Inggris+vs+Italia+(foto+7)

Mantan Istri Striker Italia Era 90-an Dua Kali Gagal Bunuh Diri

Berita-prediksibola – Wags : Rita Bonaccoso, mantan istri salah satu  dari pemain tim nasional Italia pada tahun 90-an Salvatore ‘Toto’ Schillaci, berusaha untuk bunuh diri. Tapi kejadian itu yang dilakukan di vila pribadi miliknya di Kota Palermo itu pada akhirnya berhasil digagalkan oleh polisi.

Inggris+vs+Italia+(foto+7)

Sudah dua kali Bonaccoso berusaha untuk bunuh diri. Upaya pertama berlangsung pada hari Senin lalu namun tidak berhasil karena pertolongan cepat dari polisi.

Keesokan harinya, wanita itu lagi lagi berusaha untuk bunuh diri lagi dengan cara meledakkan tabung gas di dapur sambil menunggu di atap vila.

Namun usaha itu tidak berhasil lagi. Polisi lebih cepat dan dengan cepat hentikan kejadian itu.

062028600_1446013736-Schillaci-villa

“Kemarin sore seorang wanita mencoba melakukan bunuh diri, namun usaha itu berhasil digagalkan dan pada akhirnya wanita itu dilarikan ke rumah sakit.

Schillaci adalah seorang pemain sepak bola di posisi striker. Di dalam karier profesionalnya, pemain ini sempat mendukung tim besar Seri A Juventus dan juga Inter Milan. Bersama dengan Juven, ia berhasil membuat 26 gol dari 90 pertandingan dalam tiga musim. Sedangkan bersama dengan Inter, Scahillaci cuma habiskan waktu selama dua musim saja. Di dalam karirnya dengan Inter ia cuma membuat 11 gol dari tatal 30 pertandingan.

Schillaci menutup karier di dunia sepak bola di tim besar Jepang, Jubilo Iwata. Bersama tim itu, pemain ini sukses membuat 56 gol dengan 78 pertandingan usai tiga musim menjadi penyerang utama Jubilo Iwata.