hl-costa-skrtel_f285a4a (1)

Tendang Skrtel, Diego Costa Bebas dari Hukuman FA

Berita-prediksibola – Berita bola : Diego Costa sepertinya tidak akan mendapatkan hukuman dari Asosiasi Sepakbola Inggris (FA) usai kelihatan menendang Martin Skrtel di dalam pertandingan Chelsea berhadapan dengan Liverpool akhir minggu kemarin.

hl-costa-skrtel_f285a4a (1)

Kejadian itu tentu sudah jelas diketahui Mark Clattenburg, wasit yang memimpin pertandingan tersebut. Namun ia cuma berikan warning dan tidak memberikan kartu pada Costa.

Dengan demikian, FA tidak bisa melanjutkan investigasi kasus itu dengan dakwaan kekerasan. Bila saja pemain 27 tahun itu diputuskan bersalah, ia mungkin saja bisa mendapatkan hukuman larangan tiga pertandingan.

Costa memang sering melakukan hal yang sama. Di yang lalu, Costa sudah mendapatkan hukuman di dalam pasal kekerasan usai berdebat dengan Gabriel Paulista saat melawan Arsenal.

Di sisi laim Klopp juga tidak mempermasalahkan peristiwa tersebut. Pelatih baru dari Reds ini malah katakan bahwa dua pemain ini memang dua pemain yang memiliki karakter keras dan tak ada kekerasan antara dua pemain tersebut.