Marouane-Fellaini

Ini Posisi Terbaik Fellaini Di United Menurut Van Gaal

Berita-prediksibola – berita bola : pada musim ini Marouane Fellaini belum menemukan posisi yang pas baginya. Dalam beberapa pertandingan, pemain berambut gimbal itu sering ganti ganti posisi.

Marouane-Fellaini

Fellaini pernah ada di posisi gelandang tengah, second striker bahkan penyerang. Seperti pada pertandingan melawan tim Liverpool, September yang lalu, pemain dari Belgia ini diposisikan menjadi striker.

Hal tersebut membuat Fellaini tentu menjadi bingung. Tapi ia berusah dengan baik dan maksimal untuk bisa bermain dengan baik untuk tim.

Namun tidak lama ini manajer dari United, Louis van Gaal membocorkan posisi terbaik untuk Fellaini. Menurutnya, Fellaini akan lebih bersaing bila diposisikan di posisi gelandang serang dari pada menjadi striker.

Ketika saya memposisi striker, ia cuma mnejadi pilihan ketika itu. Ia main menjadi striker saat berhadapan dengan tim Liverpool. Tapi itu menjadi hal yang lebih karena saya mengalami masalah cedera di garis bagian depan dan juga memposisikannya menjadi striker dari awal.

“Ia akan bersaing menjadi gelandang. Karena ia lebih pas menjadi pemain gelandang dari pada menjadi penyerang. Ia akan saingan dengan pemain yang memiliki posisi sama dengannya. Saya perlu membandingkan kualitasnya dengan pemain lain untuk bisa tentukan susunan utama.