Maniac Joe Ingin Bantu The Doctor

Maniac Joe Ingin Bantu The Doctor

 

Berita-prediksibola.com – Seperti biasa akan memberikan ulasan menarik tentang Maniac Joe Ingin Bantu The Doctor. Kisah tragis yang terjadi baru-baru ini di sebuah ajang moto Gp di sirkuit Sepang memang masih terus memanas dan terlihat belum akan berakhir antara perseteruan dua pebalap terbaik Valentino Rossi dan Marc Marquez yang memang saat ini di tengarai tengah bersitegang satu sama lain. Melihat kondisi yang masih belum terlihat titik terang tersebut, pebalap tim ducati yakni Andera Lannone mengaku prihatin dengan hal yang saat ini di alami oleh para rekan kompatriotnya tersebut.

Maniac Joe Ingin Bantu The Doctor

Lannone sendiri ingin setidaknya memberikan bantuan saat Rossi yang harus memulai dari posisi belakang di sirkuit Valencia pada 8 November mendatang. Memang apabila berbicara mengenai penalty, Rossi saat ini harus mendapatan penalti tiga poin setelah dinilai Race Direction sengaja membuat Marquez keluar dari lintasan dan terjatuh lalu.

Terlihat dari tayangan video yang di ambil dari beberapa sudut bahwa saat kejadian, Rossi memang terlihat menendang Marquez dan menyebabkan ia tersungkur jatuh di insiden Sepang Malaysia. Dan kini, Rossi yang sebelumnya telah mendapatkan satu poin penalty pun harus kembali mendapati dirinya diperburuk dengan penalty tambahan tiga poin yang menyebabkan ia harus start di posisi paling belakang dalam lanjutan Moto Gp yang rencananya akan di gelar di sirkuit Valencia pekan depan.

Bagi Rossi, ajang yang akan di gelar di Valencia mendatang dinilai akan menjadi sebuah pertarungan yang tak mudah untuk memperebutkan gelar bersama sang rekan Jorge Lorenzo. Benar, siapa yang tak kenal dengan sosok Lorenzo? ia adalah salah satu pebalap tangguh dan terkenal piawai saat memanfaatkan sesi kualifikasi dan juga berpotensi mampu start di urutan depan mendatang. Dengan kondisi yang sama sekali tak menguntungkan tersebut, Tak heran apabila baru-baru ini Valentino Rossi mengajukan banding ke badan Court Arbitration of sport (CAS) yang notabene merupakan lembaga arbitrase olahraga dunia.

Hal ini di lakukan Rossi mengingat ia jelas tak ingin gelarnya tebang ke sang rival yang diprediksi bakal diunggulkan serta mendapatkan keuntungan atas kejadian atau insiden tersebut. Namun, keputusan akan diterima atau tidaknya banding Rossi tampaknya akan diumumkan pada 6 November nanti. Ini bukan banding pertama Rossi, sebab sebelumnya dirinya juga telah mengajukan banding dan sesuai FIM karena tak adanya fakta yang mendukung, banding tersebut pun di tolak.

Oleh karenanya, melihat hal ini Lannone sangat ingin memberikan bantuan kepada vallentino agar setidaknya ia mampu memberikan yang terbaik pada balapan yang akan di gelar di Valencia pekan depan. Seperti yang di kutip dari La Gazzele Dello Sports senin lalu, bahwa Lanone mengungkap ia rela memberikan uluran tangan demi meringankan Rossi tentang banding tersebut.