Odom Telah Lepas Dari Masa Kritis

Odom Telah Lepas Dari Masa Kritis

 

Berita-prediksibola.comMasih akan membawakan sebuah informasi teranyar lainya seperti Odom Telah Lepas Dari Masa Kritis. Insiden yang satu ini yakni Lamar Odom yang tengah dalam kondisi kritis dalam beberapa pekan terakhir tampaknya masih menjadi sebuah kabar yang di nanti-nanti oleh banyak penggemarnya. Benar, seperti yang anda ketahui, akibat dirinya di temukan tergeletak tak sadarkan diri lalu dan belum jelas masa dan kabarnya membuat beberapa kalangan kuatir dengan keadaan sang bintang NBA tersebut. Seperti yang di kabarkan beberapa waktu kemarin, bahwa Mantan pemain NBA tersebut dilaporkan membutuhkan Transplantasi Ginjang.

Odom Telah Lepas Dari Masa Kritis

Memang, dalam beberapa kasus yang telah di tangani oleh pihak kedokteran yang saat ini menangani sang pemain, Odom di sebut menderita serangan Stroke dan mengalami kerusakan orga dalam tubuhnya sejak di temukan di sebuah rumah Bordil di kawasan Las Vegas. Usut punya usut, alasan tak sadarkan diri dari Lamar odom sendiri di karenakan mantan suami sang bintang Reality TV khloe Kardashian di duga menggunakan obat terlarang seperti kokain dan Viagra. yang terakhir, Odom memang di beritakan tengah menjalani perawatan dialisis Ginjal pada salah satu rumah sakit Cedars yang saat ini merawat dirinya tepatnya di Los Angeles.

Melihat kondisi Odom yang masih sama sekali belum jelas dan pasti, penangan tersebut pun bertujuan untuk mengetahui seberapa parah kerusakan Ginjal yang dialaminya. Hal ini pun di kuatkan oleh pengakuan tim medis rumah sakit Cedars-Sinai, dimana kemungkinan besar sang bintang mantan juara NBA dua kali tersevyr membutuhkan Donor Ginjal dalam waktu dekat. Nah, kabar baiknya yang telah terdengar baru-baru ini adalah Odom telah dilaporkan mendapatkan bantuan donor ginjal dari salah satu bintang Reality Show Rob Kardashian yang juga merupakan salah satu mantan istrinya.

Ya, Rob sendiri merupakan saudara Ipar dari Khloe Kardahsian yang notabene mantan istri sang pemain bintang NBA tersebut. Rob mengaku bahwa ia rela memberikan atau mendonorkan Ginjalnya kepada sang mantan suami setelah melihat kondisi Odom yang kian kiritis dan tak pasti tersebut. Ia pun menyatakan siap memberikan salah satu ginjalnya untuk transplantasi apabila diperlukan untuk memberikan pertolongan.

Seperti yang di beritakan oleh Sportmole pada jumat kemarin, bahwa Aktor berusia 28 tahun tersebut rencananya akan menjalani tes medis guna mencocokan ginjalnya dengan Odom. Sedangkan, hingga saat ini kondisi Mantan pemain Nba tersebut pun masih kritis dan tak sadarkan diri. Yang pasti, untuk saat ini dengan adanya kabar bahwa sang mantan ingin memberikan salah satu ginjalnya kepada sang mantan bakalan menjadi salah satu kabar baik bagi Eks bintang NBA ini.