Radamel-Falcao-Chelsea

Inter Ingin Datangkan Falcao

Berita-prediksibola – Berita bola : Kinerja tidak bagus dari Radamel Falcao bersama Chelsea bukan berarti tidak ada tim lain yang menginginkannya. Tim besar Italia, Inter Milan, dilaporkan siap menerima striker dari  Timnas Kolombia pada bursa transfer Januari 2016.

Radamel-Falcao-Chelsea

Seperti yang sudah dikabarkan media, Rabu (4/11/2015), Nerazzurri ingin meminjam striker dengan sebutan El Tigre tersebut. Hal itu usai mereka tahu Chelsea akan mengembalikannya ke AS Monaco sebagai tim pemilik Falcao.

Namun, Inter, baru mau membawa Falcao jika sudah bersedia menurunkan gajinya. Untuk sekarang ini Falcao mendapat bayaran 145 ribu pounds atau sekira Rp3 miliar dari Chelsea.

Gaji besar yang sempat diterima Falcao tidak sesuai dengan kinerjanya. Dari 11 pertandingan yang sudah diikutinya, mantan pemain dari FC Porto dan Atletico Madrid baru membuat satu gol.

Nantinya bila bisa berhasil dibawa oleh Inter, ia akan diplot menjadi pelapis Mauro Icardi atau Stevan Jovetic. Namun, bukan menjadi hal yang tidak mungkin, Falcao akan diplot menjadi striker utama. Karena Icardi belum memberikan permainan seperti yang diharapkan sejauh ini.