Lakers Kembali Tumbang

Lakers Kembali Tumbang

 

Berita-prediksibola.comPada kesempatan yang sangat spesial kali ini, kami masih akan memberikan beberapa berita terhangat lainya yang kini datang dari ranah Basket tentang Lakers Kembali Tumbang. Seperti yang bisa anda ketahui, di awal musim pertandingan NBA Basket ball dimulai musim 2015-2016, persaingan ketat pun menjadi salah satu tontonan yang sudah biasa di ajang tersebut. Hanya saja, nasib buruk tampaknya hingga saat ini masih harus dialami oleh salah satu klub terbaik Los Angeles Laker yang kembali menelan kegagalan membukukan kemenangan dalam pertandingan di pekan ketiganya saat berhadapan kontra Dallas Maverick 2 November 2015 kemarin.

Lakers Kembali Tumbang

Pada pertandingan yang di gelar di markas sendiri lalu memang menjadi malapetaka yang tak berkesudahan bagi salah satu tim elit NBA tersebut. Benar, pada bentrokan tersebut tampaknya kembalinya salah satu pemain bintang mereka yakni Kobe Bryant ke starting Line up lakers setelah mengalami cedera lalu ternyata masih belum mampu memiliki pengaruh besar terhadap timnya. dipertemuan kontra Dallas tersebut, Laker pun harus di permalukan dengan skor 93-103 laga kandang. Dengan kekalahan atas Dallas tersebut genap membuat Lakers pun kini harus menerima kenyataan bahwa mereka sama sekali belum berhasil memperoleh kemenangan di tiga pertandingan awal NBA musim ini.

Seperti yang di beritakan oleh ESPN selasa kemarin, di duel pekan ketiga tersebut hanya terdapat dua bintang yang tampil baik yakni julius Randle dan Kobe. Ya, Randle sukses mencetak double-double dengan 22 poin dan 15 Assist. Sementara itu, meski baru saja sembuh dari cedera yang menimpanya tak membuat kontribusi kobe sirna. Yang mana dalam bentrokan bersama Dallas tersebut kobe berhasil menyumbangkan 15 angka, lima rebound dan satu assist. Di lain pihak pemain andalan Dallas yakni Dirk Nowitski berhasil menunjukan penampilan yang sangat impresif dan menjadi salah satu aktor kemenangan klubnya. Dengan tinggi menjulang 213 cm, dirinya sukses mencatatkan diri sebagai salah satu pemain MVP yang sukses mencetak poin tertinggi yakni 25 poin. Tak hanya sosok Dirk saja yang menjadi aktor, namun Zaza Pachuila juga berkontribusi besar dengan memperoleh Double-double statitik 16 poin dan 12 rebound.

Keberhasilan menumbangkan tim tangguh seperti Lakers memang menjadi salah satu kebanggaan tersendiri bagi sang arsitek Dallas yakni Rick Carlisle. Benar, kemenangan tersebut membuat dirinya sebagai pelatih yang memiliki persentase membawa tim memiliki catatan kemenangan terbanyak sepanjang sejarah klub. Sejauh ini sosok pelatih berusia 56 tahun tersebut telah memberikan kemenangan terhadap klub sebanyak 340 kemenangan sejak pertama kali membesut Dallas pada 2008 silam. Dengan rentetan kekalahan tersebut, kemenangan jelas akan menjadi harga mati bagi Lakers pada laga selanjutnya kontra Nuggets selasa 3 mendatang.