Cristian-Tello-porto

Liverpool Lirik Cristian Tello

Berita-prediksibola – Berita bola : Nama Cristian Tello belakangan ini sering dikaitkan dengan kepindahan ke Premier League, dengan Everton yang menjadi tim yang paling menginginkan jasanya yang sekarang ini sedang ada di Porto dengan status pinjaman dari Barcelona.

Cristian-Tello-porto

Namun, Liverpool dikabarkan sudah siap untuk berkompetisi dengan lawannya yang satu kota itu, di dalam mengakuisisi jasa Winger 24 tahun tersebut, yang dikabarkan sudah mulai lelah dengan statusnya di tim utama Azulgrana, yang perlu tergeser karena kalah saingan dengan pemain besar seperti Messi, Neymar dan Suarez.

Reds juga sebelumnya sempat ingin jasa Tello pada musim lalu, tapi kepindahan pemain asal Spanyol itu ke Anfield batal terjadi dengan ketidakinginan pihak manajemen dari Barcelona untuk melepasnya dengan status permanen. Dan untuk sekarang ini mereka dikabarkan siap untuk lepas Tello ke klub manapun, dengan biaya tidak lebih dari 10 juta pounds.

Walaupun lebih diunggulkan akan bisa mendapatkan tanda tangan Tello dari jangkauan The Toffees, Liverpool diyakini kemungkinan besar akan ada kesulitan untuk merekrut bila Jurgen Klopp tidak bisa memberikannya jaminan untuk bisa selalu bermain di tim inti. Hal ini diyakini yang menjadi alasannya untuk tidak ingin balik lagi ke Camp Nou.