Dennis Rodman Terdakwa Kasus KDRT

Dennis Rodman Terdakwa Kasus KDRT ?

 

Berita-prediksibola.comMasih akan memberikan ulasan dan berita terhangat lainya dari ranah olahraga Basket seperti Dennis Rodman Terdakwa Kasus KDRT?. Tak selamanya kedamaian akan menyelimuti seorang bintang dengan banyak gelar di salah satu ajang olahraga Basket NBA. Seperti pada beberapa waktu kemarin, hal yang cukup miris dialami oleh salah satu mantan pemain bintang NBA bernama Dennis Rodman. Siapa yang tak mengenal sosok Rodman, dimaa ia adalah salah satu karakter yang sempat memiliki karier gemilang sebagai bintang NBA dengan meraih predikat sebagai raja Rebound selama kurang lebih tujuh musim. Pemain bintang tersebut saat ini memang tengah mengalami masalah serius yang menyinggung rumah tangganya.

Dennis Rodman Terdakwa Kasus KDRT

Benar, seperti yang telah di ketahui kehidupan glamour layaknya selebrity tampaknya membuat kehidupan sang bintang tak jauh dari kata nyaman. justru sering kali pemain berpostur tubuh tinggi ini mengalami banyak kasus dan mendapati dirinya harus bermasalah dengan kepolisian, seperti yang baru-baru ini santer terdengar. Ya, salah satu kasus yang baru-baru ini terjadi adalah sebuah insiden pertengkaran dengan istrinya sendiri yakni sosok Model seksi Carmen Electra. Untuk kasus yang satu ini, tampaknya memang sudah bisa diartikan sebagai salah satu kasus yang cukup kelewatan. Pasalnya, tak hanya harus berususan dengan pihak berwajib, Dennis pun telah menjadi terdawka dalam kasus penganiayaan istri atau KDRT.

Dalam kasus yang baru saja terjadi kemarin, beberapa sumber mengatakan bahwa Rodman lah yang telah di aniaya oleh sang istri Carmen Elektra. Namun beberapa pihak mengatakan justru sang bintang lah yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga terlebih dahulu karena ia berada di bawah pengaruh obat-obatan. Hal ini memang cukup menjadi kejutan mengingat keharmonisan rumah tangga kedua bintang ini cukup terjaga selama beberapa tahun terakhir. Hanya saja, kehidupan seorang artis sama sekali tak menjamin mereka akan berjalan dengan tenang. Memang, berbicara mengenai alasan kenapa mereka bertengkar, hingga saat ini masih belum jelas dan masih diusut oleh pihak bewajib.

Tak ayal, pada saat itu juga menjadi imbas yang tak baik mengingat keduanya harus diamankan oleh pihak kepolisian miami. Bahkan baik Rodman dan Electra pun telah di tetapkan sebagai terdakwa bersalah usai menjalani beberapa pemeriksaan oleh kedua pihak yang berwajib dalam insiden tersebut. Lucunya lagi, dua artis tersebut tak lepas dari hukuman yang membuat mereka sempat harus mendekam beberapa hari di balik jeruji besi penjara Dade County lalu. Meski demikian, keduanya tak ingin membuat masalah ini berlarut-larut dan memutuskan untuk berdamai. Naasnya lagi, hal ini membuat kelangsungan hubungan kedua bintang tersebut harus kandas dan resmi bercerai setelah menjalani hunungan pernikahan selama empat bulan lamanya.