Mercedes Kuasai Podium Di Meksiko

Mercedes Kuasai Podium Di Meksiko

 

Berita-prediksibola.com – Pada kesempatan kali ini masih akan memberikan sedikit informasi menarik lainya mengenai Mercedes Kuasai Podium Di Meksiko. Pada ajang balapan terbesar dari Grandprix meksiko Formula One senin (02/11) kemarin tampaknya masih menyisakan sedikitnya kebanggaan tersendiri bagi para pembalap Mercedes. Ya,dalam pertandingan tersebut pembalap Mercedes yakni Nico Rosberg sukses keluar sebagai pemeang dan menguasai podium dalam sirkuit yang di gelar di meksiko pekan lalu. Dalam ajang Granprix meksiko kemarin, Rosberg mendapatkan banyak sekali keburuntunya dan sukses melaju mulus tanpa hambatan dari para rival baik itu dari Honda maupun Ferrari.

Mercedes Kuasai Podium Di Meksiko

Ajang balapan yang di gelar di meksiko pekan lalu memang menjadi salah satu gelaran yang dianggap sangat kurang beruntung bagi dua nama besar Promotor F1 yakni Maclaren honda dan Ferrari. Sejak awal mula balapan di mulai, duo Mercedes langsung tancap gas dan memimpin jalanya lomba dengan memuaskan. Sebaliknya, Naas dan nasib kurang beruntung harus dialami oleh Ferrari kala pembalap andalan mereka sebastian Vettel mengalami pecah ban yang membuat ia harus tersingkir dari lintasan dan tak mampu melanjutkan balapan. Tak hanya Ferrari saja yang bernasib buruk dalam lintasan yang di selenggarakan di meksiko kemarin. Nasib serupa pun di alami oleh salah satu pembalap McLaren-Honda. Yang mana tak berselang lama setelah start di mulai, ia pun juga mengalami masalah dengan mesin transmisi yang terpaksa harus menyudahi balapan lebih awal.

Yang membuat Sebastian Vettel gagal bersaing dengan sang rival tersebut merupakan salah satu kejutan yang tak terduga. pasalnya Vettel harus masuk pit dan memulai kembali baapan di posisi ke-19. Di lain pihak, Fernando Alonso sebagai salah satu algojo andalan dari McLaren Honda pun kurang beruntung di lap pertama balapan di mulai. Seakan kejadian sial terus berlangsung dalam balapan tersebut, kejadian tak terduga berikutnya dialami oleh salah satu pembalap andalan ferrari lanya yakni kimi Raikonnen yang juga tak mampu berbuat banyak setelah harus menyudahi balapan pada lap keempat. Untuk Raikkonen, hal yang membuat ia harus menyudahi balapan kemarin dikarenakan pembalap asal Finlandia tersebut mengalami Overheating pada messin bagian rem yang membuat ia pun terpaksa harus minggir.

Kondisi yang kurang beruntung dari rival-rival tersebut di manfaatkan dengan sangat baik oleh para pembalap Mercedes dan melaju tanpa hambatan serta masalah. Lagi-lagi jelang bubaran di lap ke-52 nasib sial kembali terulang bagi tim Ferrari. Yang mana Vettel mengalami kecalakan saat Front Wing depan mobilnya terlihat rusak menghantam pembatas. Alhasil rentetan kejadian tak wajar tersebut berhasil membuat Mercedse menguasai podium dan memastikan diri sebagai juara di Granprix Meksiko pada senin pekan lalu.