Cristiano-Ronaldo-Manchester-United

Cristiano Ronaldo Sedih Lihat Manchester United Saat Ini

Berita-prediksibola – Berita bola : Cristiano Ronaldo mengakui sempat merasa berat melihat klub lamanya, Manchester United , mengalami kesulitan untuk bisa balik lagi mendapatkan level hebat seperti ketika dirinya masih berkarier di Old Trafford.

Cristiano-Ronaldo-Manchester-United

Sebelum masuk ke tim Real Madrid dengan membuat rekor transfer pada 2009, kapten timnas Portugal mendapatkan tiga gelar Liga Primer dan satu Liga Champions dengan menghabiskan enam tahun dengan tim United dibawah didikan pelatih senior, Sir Alex Ferguson.

Namun, United sempat bingung sejak pria asal Skotlandia memutuskan pensiun. Mereka tersendat dengan David Moyes dan masih belum mencapai kualitas yang stabil di masa Louis van Gaal sekarang.

“Ini berbeda. Saya tidak katakan ini lebih baik atau juga lebih buruk, namun ini banyak berubah,” kata Ronaldo.

“Manchester sudah berubah. Banyak pemain hebat yang sudah pensiun, seperti Rio Ferdinand, Ryan Giggs, Paul Scholes, Gary Neville, Phil Neville, dan lain-lain.

“Saya pindah ke Real Madrid, Sir Alex Ferguson sudah keluar, lalu susunan di dalam United sudah berubah menurut saya. Ini mengapa Manchester tidak lagi sama seperti United yang saya tahu enam tahun yang lalu. Ini adalah benar adanya.

“Bagi saya sulit untuk bisa melihat itu karena ini adalah tim yang saya suka dan cintai, tentu saya ingin lihat United ada di level hebat.

Saya ingin lihat tim yang suka di atas, serta saya berpikir United pada musim ini lebih baik namun saya pikir mereka memiliki banyak kerjaan yang mana perlu dituntaskan untuk bisa menggapai level enam, tujuh tahun lalu,” kata pemain asal Portugal itu.