Lorenzo Juara Moto Gp 2015

Lorenzo Juara Moto Gp 2015

 

Berita-prediksibola.com – Pada kesempatan yang sangat spesial ini nanti kami akan membahas tentang berita Moto Gp mengenai Lorenzo Juara Moto Gp 2015. Pada minggu malam kemarin, pertandingan yang sangat ketat dan memanas terjadi dalam balapan terpanas dunia Moto Gp yang di gelar di sirkuit Valencia. Dalam pertandingan krusial sekaligus menjadi balapan penutupan di musim 2015 kemarin memang menghadirkan persaingan ketat dan panas antara duo Movistar yamaha Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo. X-Fuera julukan untuk Lorenzo akhirnya berhasil meemperoleh kemenangan dan keluar sebagai juara dunia Moto Gp 2015 setelah menggagalkan langkah Rossi untuk menjadi champions di musim ini.

Lorenzo Juara Moto Gp 2015

Sebaliknya, akibat insiden yang terjadi di sepang kemarin memang membuat The Doctor harus start berada di posisi buncit. Meski berada dalam posisi yang sama sekali kurang menguntungkan namun Rossi memang telah mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya dalam ajang balapan di Valencia minggu kemarin. Rossi akhirnya harus finis di posisi ke-empat. Meski gagal menggondol gelar juara kedelapannya di Premier Class, pria pemilik VR46 patut pulang dengan kepala tegak. Dalam sebuah wawancara, Pembalap Tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, menyatakan ingin bertarung secara normal dengan Lorenzo pada seri terakhir Moto GP 2015 yang berlangsung di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia pada Minggu 8 November kemarin.

Sayangnya, dengan hukuman atas insiden yang terjadi menimpa The Doctor baru-baru ini membuat Lorenzo mendapatkan keuntungan yang berhasil mampu ia manfaatkan dengan baik dalam sesi terakhir Moto Gp 2015 lalu. Hanya saja, dalam balapan kemarin banyak isu yang tersiar terdapat banyak sekali konspirasi yang membuat Rossi gagal untuk memperoleh gelar kedelapanya. The Doctor memang berhasil menjadi pemuncak klasemen selama 17 seri pada beberapa balapan sebelumnya. Namun ia harus merelakan titel juara kepada rekan setimnya Jorge Lorenzo, pada balapan terakhir di GP Valencia. Hal ini di rasa wajar mengingat start posisi rossi yang sangat tak menguntungkan di sesi terakhir kemarin.

Menurut presiden Honda Racing Coorporation yakni Shuhei Nakamoto, ia menyangkan atas tindakan Rossi yang mengkambing hitamkan timnya sebagai salah satu alasan penyebab kegagalanya meraih gelar juara dunia di Moto Gp 2015 ini. Namun, Nakamoto sendiri paham kenapa Rossi berkata demikian. Yang pasti, di sesi balapan moto Gp 2015 kemarin memang menjadi salah satu ajang Balapan yang sangat panas dan eksentrik dengan berbagai insiden yang tertuang di dalamnya. Meskipun gagal meraih Titel, namun Yamaha tetap membuktikan diri mampu merajai Seri Moto Gp di musim 2015. Di sesi 2016 mendatang, tampaknya akan banyak terjadi pengurangan jumlah Rider mengingat di musim depan jumlah Rider yang semula mencapai 25 kini hanya akan ada 22 Rider saja.