Irina-Shayk-V-Magazine

Mantan Kekasih Ronaldo Kian Gemar ‘Pamer’ Belahan Dada

Berita-prediksibola – Wags : Model cantik Russia, Irina Shayk, semakin berani tampil dengan sexy dan berani dalam melakukan sesi foto. Bahkan, mantan kekasih pemain Madrid dari Cristiano Ronaldo itu makin asik pamerkan bagian belahan dada.

Irina-Shayk-V-Magazine

Seperti dikabarkan media, modeal 29 tahun itu terus pamerkan foto sexynya di Instagram miliknya. Foto yang paling kontroversial adalah, foto yang disiapkan untuk masuk di majalah terkenal V Magazine.

Pada salah satu foto hasil dari Sebastian Faena tersebut, Irina tampil dengan bikini warna putih dengan pemandangan di alam terbuka. Dia juga tidak segan pamerkan bagian indah lekuk badan dan belahan dada dengan rambut basah.

Akun Instagram Irina yang sudah diikut follower hingga 3 juta lebih tersebut, semakin banyak dengan isi foto foto sexy yang mengenakan bikini dan lingerie saja. Berbeda saat masih menjadi kekasih Ronaldo, yang lebih banyak soal sehari harinya.

Yang sudah diketahui, Irina dan juga Ronaldo itu sudah selesai dalam perjalan cinta mereka pada Januari 2015 lalu. Saat ini Irina sudah punya kekasih baru bernama Bradley Cooper.

Seorang aktor Hollywood, keduanya sering pamerkan kemesraan dan tidak malu untuk berciuman di depan umum. Keduanya juga disebut-sebut sudah serius untuk lanjutkan hubungan ini ke pelaminan.