Roberto-Mancini-Erick-Thohir

Thohir Pilih Mancini Daripada Mourinho

Berita-prediksibola – Berita bola : Presiden dari Inter Milan Erick Thohir menanggapi mengenai kabar pertukaran pelatih dengan Chelsea. Thohir juga lebih memilih untuk pertahankan Roberto Mancini dari pada membawa Jose Mourinho.

Roberto-Mancini-Erick-Thohir

Posisi Mourinho terancam karena tidak berhasil menaikkan prestasi Chelsea. Saat ini Blues ada pada posis ke 15, dengan perolehan 11 poin dari total 11 pertandingan.

Dikabarkan media, Chelsea memilih Mancini menjadi salah satu pilihan keberhasilan Mourinho. Akan tetapi, Thohir meyakini, Mancini tidak akan meninggalkan tim pada pertengahan musim ini.

“Apakah Chelsea menginginkan Mancini? Anda perlu tanyakan kepada dia.

“Saya tidak tahu apa ia akan bertahan untuk 10 atau sampai dengan 15 tahun ke depan. Kami punya ikatan utnuk dua sampai dengan tiga tahun mendatang. Saya tidak sempat pikir ia adalah seorang yang sedia untuk pergi di pertengahan proyek.

Justru sebaliknya, Inter dikabarkan akan siap menampung Mourinho bila Chelsea merekrut Mancini. Mourinho memiliki ikatan emosional dengan I Nerazzurri karena sudah memberikan 3 gelar pada musim tahun 2009-2010.

Thohir sendiri juga tidak bisa menutup kemungkinan dari kualitas Mourinho. “Namun, kami tidak pernah bicara dengannya. Tak pas bila anda bandingkan Mourinho dengan Mancini,” ucapnya.

Mourinho mendidik Inter Milan dari tahun 2008-2010. Saat itu ia juga masuk untuk gantikan Mancini.