004479800_1446740904-Andreas-Pereira

Gelandang United Bantah Tawar Mahasiswi untuk Pesta Seks

Berita-prediksibola – Wags : Pemain gelandang muda United, Andreas Pereira membantah mengenai issue yang sebutkan ia menawar seorang mahasiswi untuk melakukan hubungan seks bertiga atau sering disebut threesome. Menurut Pereira, itu cuma karangan cerita dari orang yang ingin merusak karirnya.

004479800_1446740904-Andreas-Pereira

Sebelumnya, terdengar kabar pemain 19 tahun ini menghubungi mahasiswi dengan nama Kelly McKinney dan memberikan penawaran 10 ribu pounds untuk bisa pesta seks dengan pemain muda United lain, Paddy McNair. Kabar itu didapat sendiri dari Kelly McKinney, yang sempat akui mendapatkan ajakan melalui pesan singkat Pereira.

Pesan singkat pada Natal tahun lalu itu sempat memuat meriah media Inggris. Tapi, Pereira tidak lama ini tidak ingin membahas berhubungan dengan rumor yang membuat dia banyak diejek.

“Saya begitu terkejut, karena itu sama sekali tak benar adanya. Ini pertama kalinya hal seperti ini terjadi pada saya. Namun ini bagian dari kehidupan di Inggris, saya perlu banyak belajar untuk bisa menghadapinya,” kata Pereira.

“Padahal, saya tak lakukan apapun. Saya berpikir mereka akan coba mengarang cerita apa saja yang dapat mereka buat.

McNair sendiri sampai sekarang masih bungkam mengenai kabar dengan niat pesta seks dengan Pereira bersama McKinney. Sementara itu, Pereira juga memiliki harapan kabar seperti itu tidak ada lagi kepada dirinya dan juga menjatuhkan kariernya.