Performa San Antonio Spurs Meningkat Signifikan

Performa San Antonio Spurs Meningkat Signifikan

 

Berita-prediksibola.comPekan ini anda masih akan di manjakan dengan beberapa berita unik dan menarik lainya dari olahraga Basket seperti Performa San Antonio Spurs Meningkat Signifikan. Dimulainya NBA Basket Ball musim 2015-2016 tampaknya tak hanya mampu di manfaatkan dengan baik oleh San Antonio Spurs namun juga berhasil membuat mereka semakin tampil luar biasa. Benar, di musim ini San Antonia Spurs menunjukan grafik performa yang sangat drastis meningkat apabila dibandingkan musim lalu. Tim yang saat ini di besut oleh Gregg Popovich baru saja tampil gemilang usai menghempaskan Charlotte Hornets dengan skor 114 berbanding 94 pada laga minggu 9/11/2015 kemarin.

Performa San Antonio Spurs Meningkat Signifikan

Dalam laga menghadapi Charlotte Hornets kemarin memang tak lepas dari kontribusi besar dua pemain bernama Kawhi Leonard dan LaMarcus Aldridge yang sukses menjadi bintang spurs di AT&T lalu. bomber Spurs bernama Leonard tersebut sukses menorehkan 23 angka, sedangkan aldridge menyumbangkan 16 poin dan sukses mengklaim kemenangan timnya yang keenam di musim ini. Dengan performa gemilang dari duo tersebut, Spurs kini menjadi satu tim yang paling eksentrik mampu tampil konsisten dengan performa yang sama sekali tak berkurang dari pertandingan ke pertandingan lain. Bahkan, Spurs mengklaim masih akan mampu meneruskan rentetan kemenangan dalam beberapa pertandingan kedepan. Dan di duga, di pertandingan selanjutnya pun San Antonio masih akan mampu menampilkan penampilan apik lainya.

Seperti yang di muat oleh ESPN minggu 8 november lalu, yang berbunyi bahwa ini adalah jelas langkah yang mengarah kearah yang sangat tepat. Kami semua sedang belajar untuk terus mampu tampil oke satu sama lain, dan menyenangkan bahwa tahu kami memiliki gambaran kedepan yang sangat realistis serta mampu mewujudkanya, ujar reserve Guard Patty Mills. Namun, untuk terus mampu tampil dengan konsisten di setiap pertandingan dibutuhkan kerja keras dan semangat yang tinggi. Maka dari itu, penampilan konsisten ini kami harap masih mampu di peroleh selama beberapa laga mendatang, tambahnya. Penampilan Spurs kemarin memang terbilang apik dan mendominasi pertandingan.

Tak heran apabila penampilan yang kian meningkat bakalan kembali mampu di raih dalam waktu dekat mendatang. Dalam pertandingan tersebut, Leonard dan Aldridge memang merupakan pemimpin spurs yang tampil sangat ofensif melawan Hornet dan membuat kemba Walker keteteran. Performa Aldridge memang tak hanya apik dalam pertandingan kontra Philadelpia saja, namun dalam laga yang di gelar senin (2/11) kontra Boston Celtic lalu, pemain anyar San Antonio Spurs tersebut menunjukan kontrubusi mencolok dengan sukses mencetak 12 poin dan 14 Rebound dan menghempaskan Celtic dengan skor 95-87. Pertandingan tersebut merupakan pertandingan yang bersejarah bagi trio San Antonio Tim Duncan, Parker, dan Ginobili. Mereka telah memperoleh 541 kemenangan.