Fabio-Borini-dan-Erin-O’Neill

Wow, Demi Menikahi Sang Kekasih Pemain Ini Siapkan Pidato Spesial

Berita-prediksibola – Wags : Perjalanan cinta Fabio Borini dan Erin O’Neill ternyata punya sisi yang unik. Dari yang sudah diungkapkan oleh pemain Liverpool itu, untuk menyambut acara pernikahan, ia perlu waktu yang lama untuk siapkan pidato di hari spesial itu.

Fabio-Borini-dan-Erin-O’Neill

Hasilnya di luar dugaan. Seperti yang sudah dikabarkan media, pidato Borini bahkan juga membuat temannya yang tidak begitu paham dengan bahasa Inggris sampai akhirnya meneteskan air mata.

“Bahkan beberapa dari rekan saya yang berasal dari Italia yang tak paham dengan bahasa Inggris menangis mendengar pidato saya!,”aku Borini.

Walau begitu, ada hal lucu yang mewarnai pernikahan mereka seperti yang sudah diketahui. Aku lupa untuk membuang buket saya. Aku baru ingat jam 3 pagi, jadi aku mendapat salah satu karangan bunga pengiring pengantin dan melemparkan itu,”kata model itu.

Walau baru saja jalani pernikahan yang romantis, tapi hal yang tidak sama sesuai dengan jalan dengan karirnya di lapang. Pemain dari Italia ini dikabarkan tidak masuk di dalam rencana manajer Liverpool, Brendan Rodgers.

Pemain 24 tahun ini tidak bermain pada salah satu dari dua pertandingan Liverpool di musim baru Premier League dan klub dikabarkan akan mencari tim baru untuknya sebelum bursa ditutup pada 1 September.