Diego-Simeone

Diego Simeone Ingin Perubahan Besar Di Chelsea

Berita-prediksibola – Berita bola : Diego Simeone dikatakan akan sedia untuk melatih tim besar Chelsea musim panas mendatang. Tapi syaratnya, Roman Abramovic harus memberikan fasilitas padanya untuk bisa melakukan perubahan besar.

Diego-Simeone

Seperti yang sudah dikabarkan oleh media, Simeone adalah salah satu daftar calon untuk nanti gantikan posisi dari Jose Mourinho yang sekarang ini sedang dalam masa pemecatan usai kalah 10 pertandingan dari 19 pertandingan di semua kompetisi pada musim ini. Dikatakan, Simeone begitu prihatin dengan kondisi susunan pemain Chelsea sekarang.

Bila Simeone datang ke Stamford Bridge, Chelsea perlu keluarkan biaya yang besar untuk investasi pemain. Selain dari itu, ia perlu punya kontrol penuh di dalam pembelian pemain.

Sementara dari itu, nasib dari Chelsea, diperkirakan akan ditentukan saat melawan tim Norwich City setelah jeda internasional. Bila dalam pertandingan itu tidak berhasil menang lagi, maka dipercaya akan menjadi kesempatan akhir Mourinho.

Chelsea sekarang ini di dalam kondisi yang bahaya, dimana mereka perlu berusaha dengan kuat sehingga tidak ada di zona bahaya usai menerima kekalahan ketika melawan tim Stoke City. Sampai dengan minggu ke 12, tim juara bertahan ini ada di posisi 16 dan memperoleh 11 poin.