Lionel-Messi-Cedera

Enrique: Messi Absen Di Clasico? Bisa Ya, Bisa Tidak

Berita-prediksibola – Berita bola : Luis Enrique menolak memberikan jawaban yang pasti berhubungan dengan kondisi terakhir Lionel Messi, menjelang pertandingan Clasico melawan Real Madrid pada 21 November mendatang.

Lionel-Messi-Cedera

Pemain dari Argentina itu sedang alami cedera pada bagian lutut dan diperkirakan tak akan sembuh tepat waktu untuk ikut bermain di pertandingan yang akan berlangsung di Bernabeu akhir bulan ini. Tapi Enrique menolak untuk berikan konfirmasi soal hal tersebut.

Setelah timnya berhasil menang dengan skor 3-0 dari Villarreal di La Liga dini hari tadi, manajer katakan kepada Marca: “Satu-satunya hal yang bisa membuat kami cemas adalah sejak Leo mengalami cedera adalah bagaimana ia bisa sembuh nantinya. Kami jelas akan menjadi lebih kuat dengan adanya Messi di tim.

“Apakah ia tidak akan ikut bermain di Clasico? Ya atau tidak. Ia saat ini ada dalam proses pemulihan. Semuanya akan berjalan dengan baik. Ia memiliki waktu dua minggu dan bisa sembuh sebelum atau sesudah pertandingan melawan Real Madrid.”