Jose-Mourinho-Chelsea

Mourinho Diberi Kesempatan Buang Pemain Tak Bagus Dari Chelsea

Berita-prediksibola – Berita bola : Beberapa nama dihubungkan menjadi pengganti dari Jose Mourinho, akan tetapi ia diyakini masih akan ada di Stamford Bridge sampai dengan Januari 2016. Dia disebut, punya rencana untuk bisa selamatkan pekerjaannya menjadi manajer Chelsea.

Jose-Mourinho-Chelsea

Dikutip dari media, Senin 9 November, pelati dari Portugal itu suadh bicara dengan Roman Abramovich. Dia berhasil yakinkan pemilik Chelsea itu untuk mempertahankannya sampai dengan bursa kembali dibuka.

Beberapa pemain yang dianggap menjadi

Sejumlah pemain yang dianggap sebagai pemain tak bagus akan dilepasnya. Mourinho disebut, yakin dapat habisi para pembuat masalah dan juga membawa Chelsea kembali ke jalan yang benar.

Pendukung Chelsea sudah pertegas tuntunan mereka, sehingga Mourinho masih bisa dipertahankan. Bila kabar itu benarm bisa jadi akan ada perubahan besar pada susunan pemain Chelsea di pertengahan musim.

Sebelum dilaporkan, Diego Simeone, salah satu pemain yang dihubungkan menjadi pengganti dari Jose Mourinho, sedia pindah dari Atletico Madrid ke Chelsea pada musim panas. Tapi dia memberi syarat, perlu ada perubahan besar di Chelsea.