Iannone Puas Hasil Uji Coba Di Valencia

Iannone Puas Hasil Uji Coba Di Valencia

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan berita yang lebih bagus lagi mengenai Iannone Puas Hasil Uji Coba Di Valencia. Menurut Iannoone merasa bayak hal yang hrus di pelajari lagi, hal yang di rasakan ketika uji coba di Valencia kali ini. Percabaan menggunakan perangkat pengontrol elektronik dan ban baru yang sekarang ini di nilai berjalan cukup lancar dan bisa memberikan efek yang positif untuk motornya. Pembalap Ducati, Andrea Iannone mengaku sangat puas dengan hasil uji coba di Valencia. Meski dirinya belum bisa tampil dengan baik Iannone menilai uji coba kali ini berjalan seperti yang di harapkan. Pada uji coba kali ini di Valencia memang tidak terlalu buruk, menurut Iannone berpikir untuk menggunakan motor dan baru merasa sangat bagus dan Iannone ingin meningkatkan kinerja motornya dan ban baru.

Iannone Puas Hasil Uji Coba Di Valencia

The Maniac Joe julukan Iannone dirinya mengaku masih ada yang kurang dari performanya saat uji coba. Meski begitu dirinya sangat menikmati penampilannya di atas motornya. Ia tidak terlalu bermasalah dengan perangkat baru ini pengontrolelektronik baru pada motornya mau pun ban baru dari Michelin. Iannone mengakhiri uji coba di Valencia dengan mendapatkan posisi sembilan dengan catatan waktu 1 menit 31,619. Dalam posisinya masih lebih baik di banding dengan rekan setimnya Andrea Dovizioso yang berada di posisi 15 dengan catatan waktu 1 menit 31,967 detik. Iannone bertekad ingin memperbaiki catatan waktunya, dengan hasil ui conba di Valencia membuat pembalap Ducati ini Andrea cukup puas akan tetapi Iannone tetap mengusung target yag harus di raihnya dalam sesi uji coba berikutnya.

Satu hal yang cukup mengganggu pembalap Ducati yang berusia 26 tahun tersebut adalah waktu lap yang di catatatnya menurutnya dirinya masih memiliki catatan waktu yanh jauh di antara yang terbaik. menurut Iannone tempaat kesembilan yang di tempati di saat uji coba tidak memenuhi ekspektasi Iannone. Dan uji coba kali ini berjalan cukup lancar dan menyenangkan, tapi catatan waktu lap buat Iannone tidakl sesuai yang di harapkan oleh pembalap Ducati ini. Bahkan ini sangat tidak bagus dalam uji coba di Valencia. Iannone berpikir di sesi uji coba berikutnya dirinya akan meningkatkan catatan waktu lapnya sdan penampilannya dalam melaksanakan uji coba berikutnya. Dan ini sangatlah buruk bagi pembalap Ducati tersebut.

Uji coba memang sangat lancar dan memuaskan tapi dengan hasil akhir dirinya tidak begitu puas yang mempunyai catatan waktu yang tidak sesuai yang di inginkan. Ini membuat The Maniac Joe merasa ada yang kurang dalam uji coba di Valencia. Dirinya akan terus meningkatkan catatan waktunya dengan hasil yang memuaskan dan ingin mendapatkan catatan yang sesuai yang diharapkan. Ini adalah uji coba yang penting supaya dapat tampil dan dapat meraih hasil yang terbaik .