Mesut-Ozil-Arsenal-Selebrasi (1)

Mesut Ozil Calon Pemimpin Baru Arsenal

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajer Arsenal, Arsene Wenger, kelihatannya begitu puas dengan permainan Mesut Ozil saat tim didikannya bisa bermain seri dengan skor 1-1 ketika berhadapan dengan Tottenham Hotspur hari Minggu kemarin. Bahkan, Wenger tidak ragu bila Ozil adalah calon pemimpin di dalam timnya, karena berkat permainan hebatnya di pertandingan itu.

Mesut-Ozil-Arsenal-Selebrasi (1)

Arsenal kehilangan banyak pemain utama, dan mau tidak mau yang ada mereka perlu berusaha dengan keras dan mencoba menyesuaikan dengan jadwal yang padat. Melawan Spurs, kelelahan dari pemain Arsenal kelihatan jelas, tapi tidak untuk Ozil yang tetap bisa bermain dengan baik dan bisa memberikan dukungan hebat untuk tim dengan sebuah umpan pada Kieran Gibbs yang berhasil dijadikan gol.

“Mesut bermain hebat lagi. Ia tumbuh jadi pemain yang hebat dan juga bisa menambahkan sisi komitemen, kepemimpinan, kualitas, dan tanggung jawab di dalam permainan. Saya merasa puas dengan perkembangan darinya,” jelas Wenger.

Satu poin dari Spurs itu memang tidak berhasil membawa Arsenal ada di puncak Liga Inggris. Tapi Wenger tetap merasa yakin dengan kesempatan timnya musim ini dimana mereka berhasil membawa 16 poin dari total 6 kali pertandingan terakhir yang mana dianggap oleh Arsene Wenger menjadi hal baik.

“Di enam pertandingan terakhir di liga, kami bisa menang 5 kali pertandingan dan cuma mendapatkan 1 kali seri. Kami memberitahu bahwa tim ini memiliki mental yang baik dan juga akan begitu berguna untuk masa mendatang.

Saat ini, tanggung jawab besar Wenger adalah untuk memaksimalkan potensi yang ada dalam susunan pemain yang tesisa saat ini. Dari jeda pertandingan Internasional akan dimanfaatkan olehnya dan juga tim medis Arsenal untuk kerja dengan baik untuk tangani pemain yang sedang alami cedera sambil berharap tidak ada lagi pemain yang mengalami cedera.