Spurs Mampu Mengatasi Blazers

Spurs Mampu Mengatasi Blazers

 

Berita-Prediksibola.com Kami akan menyajikan sebuah berita yang lebih menarik lagi mengenai Spurs Mampu Mengatasi Blazers. Dalam pertandingan di Moda Center, Portland yang tuntas Spurs mampu mengalahkan Tim Blazers dengan skor 113-101. San Antonio Spurs pulang dengan membawa kemenangan dari kandang Portland Trail Blazers. Sementara itu Golden State Warrior yang akan melanjutkan laju sempurnanya dengan mengalahkan Memphis Grizzlies. LaMarcus Aldridge yang musim lalu memperkuat Blazers itu akan jadi motor kemenanganSpurs. Bahkan dirinya mmampu menyumbangkan angka terbanyak denga 23 poin. Sedangakn Kahwi Leonard mengakhiri pertandingan dengan menorehkan 20 poin, tujuh rebound, dan tiga assait. Sementara Manu Ginobili juga menymbangkan angka 14 poin, lima Rebund, dan tiga assist.

Spurs Mampu Mengatasi Blazers

Spur telah mendapatkan rekor menang atau kalah 6-2 di musim ini dan saat ini menempati posisi kedua klasemen di wilayah baratdi bawah Warrior yang beradad di urutan teratas. Warrior sendiri meraih kemenangannya yang kesembilan secara berurutan dengan mengalahkan Grizzlies 100-84. Saat ini Warrior masih menjadi salah satu tim yang belum terkalahkan di Dunia NBA musim ini. Stephen Curry dengan tampilannya yang top perforner untuk Warrior dengan menyumbang 28 poin, lima rebound, dan lima assist. Andre Iguodala dan Harrison Barnes menjadi penyumbang angka terbanyak berikutnya dengan masing-masing 20 dan 19 poin. Golden State Warriors akan meneruskan laju sempurnanya di NBA. Warriors membukukan kemenangan yang kesembilan secara berurutan dengan mengalahkan Memphis Grizzlies.

San Atonio Spurs tampil dengan solid dengan mampu mengalahkan Portland Trail Blazers pada pertandingan NBA di San Antonio. Enam pemain Spurs mampu mencetak doble digit anmgka yang membuktikan pemuncak klasemen sementara di wilayah barat tyang memiliki pemain yang merata. Pemain cadangan Patrick Mills dan Manu Ginobili, Danny Green, Tiago Splitter dan Kawhi Leonard. Spurs unggul di saat paruh pertama usai dan tetap menjaga keunggulannya. Mills yang mampu meraih 5 dari 12 lemparan lapangan dan 3 dari 6 lemparan tiga angka. Sedangkan Ginobili bermain cukup baik untuk menggagalkan serangan Portland dengan membuat 4 steal dalam 17:47 menit bermain. Sementara di pihak Portland Damian Liard mencetak 23 angka, diikuti Nicolas Batum demngan 13 angka,14 rebound. Daiman dan rekannya bermain cukup bagus pada kuarter pertama bahkan mereka mampu mengimbangi permainan tuan rumah dan menutup kuarter.

Permainan mulai tak seimbang di kuarter kedua Spurs mulai menjauh di kuarter ini. Di kuarter ke tiga Spuers kembali mencatat tujuh poin lebih besar dari Blazers, yang sama artinya kedua tim makin jauh terpisah. Doiminasi Spurs makin nyata di kuarter empat bahkan tanpa ada perlawanan dari Blazers, Spurs menyudahi pertandingan ini. Dan hasil ini mengantarkan Spurs ke babak final di wilayah barat untuk menghadapi pemenang antar Oklahoma City Thunder dan Los Angles Clippers dan untuk sementara Thubder memmpin dengan 3-2