Marouane-Fellaini-Manchester-United-Training-2014

United Tidak Berniat Perpanjang Kontrak Gelandang Ini

Berita-prediksibola – Berita bola : United sepertinya tak memiliki rencana untuk memperpanjang kontrak Marouane Fellaini, di mana kontrak dari pemain gelandang ini akan selesai pada 2018.

Marouane-Fellaini-Manchester-United-Training-2014

Pemain 27 tahun ini begitu ingin ada di Old Trafford selama kurang lebih tiga tahun ke depan, tapi sebuah kabar dari media yang klaim bahwa United tidak punya rencana untuk perpanjang kontrak dari pemain tersebut.

Sumber yang dekat dengan United, katakan bahwa United bisa terbujuk untuk menutup sebagian dari biaya 28 juta pounds yang mereka perlu keluarkan utnuk membawa Fellaini di tahun 2014 lalu karena pemain asal Belgia itu lebih banyak ada di tempat cadangan di bawah didikan Louis van Gaal.

Fellaini cuma jalani satu pertandingan menjadi pengawal untuk United pada musim ini, dan pelung bermainnya menjadi semakin sedikit dengan adanya beberapa gelandang seperti Bastian Schweinsteiger dan Morgan Schneiderlin di awal musim ini.

Dan minggu ini Fellaini sudah dipaksa untuk keluar dari susunan pemain timnas Belgia untuk pertandingan melawan Italia dan juga Spanyol, usai Van Gaal tegaskan bahwa ia alami cedera ketika jalani latihan.