Radja-Nainggolan-Ok (1)

Nainggolan Ingin Pensiun Di AS Roma

Berita-prediksibola – Berita bola : Radja Nainggolan mengakui ingin tetap bertahan menjadi pemain dalam susunan tim AS Roma sampai dengan akhir karier. Ia juga anggap pertandingan persahabatan melawan tim Italia menjadi pertandingan yang spesial.

Radja-Nainggolan-Ok (1)

Kemenangan AS Roma dari lawannya Lazio menjadi partai spesial bagi Radja Nainggolan. Ia mendapatkan peluang yang langka untuk bisa menggenggam jabatan menjadi kapten di lapangan.

Dikarenakan cedera yang sedang dialami oleh Francesco Totti, Daniele De Rossi, dan Alessandro Florenzi. Di partai itu I Lupi berhasil membuat kemenangan dengan skor 2-0 ketika berhadapan dengan Lazio.

“Kemenangan adalah satu momen yang bagus dan menggunakan tanda kapten akan selalu saya ingat selamanya. Apa nanti masa depan saya akan terus dengan Roma? Saya bisa bertahan di sini selamanya walau tidak menjadi kapten.

Jumat 13 November , Nainggolan akan ikut bermain dengan timas Belgia untuk berhadapan dengan tim Italia di dalam pertandingan persahabatan di Brussels. Bagi gelandang dengan keturunan Batak ini, pertandingan ini memiliki makna yang berbeda.

“Ini adalah pertandingan spesial karena saya berhadapan dengan negara dimana saya bisa bertemu dengan istri dimana ia tinggal sekarang.

Pemain 27 tahun ini menilai Italia sekarang tak punya banyak pemain hebat. Tapi, tetap harus memberikan permainan dengan paling baik. Juga kuat baik itu secara strategi dan tidak akan mudah untuk Belgia untuk menekan Gli Azzurri di pertandingan.

“Saya akan berusaha memberikan permainan terbaik seperti biasanya. Bahkan, bila Florenzi memiliki harapan saya untuk tidak main. Kami akan ikut bermain agar bisa menang.