031571800_1442505156-Rachel-Riley

Presenter Cantik Ini Ternyata Suporter Fanatik MU

Berita-prediksibola – Wags : Untuk para penggemar sepak bola dunia, Manchester United tentu bukan menjadi nama yang asing lagi. Bukan cuma untuk para pria, namun para wanita juga diketahui banyak yang memutuskan untuk menjadi penggemar dari tim besar United.

031571800_1442505156-Rachel-Riley

Para penggemarnya tak cuma dari kalangan warga biasa, sosok terkenal juga banyak yang menjadi suporter United. Salah satu selebriti yang juga menjadi pendukung dari tim Untied adalah Rachel Riley.

Seperti yang sudah dikabarkan oleh media, Rachel adalah presenter acara TV terkenal dari Inggris dan juga punya program sendiri seperti Countdown. Wanita 29 tahun ini juga sempat mengambil bagian di dalam lomba dansa yang diselenggarakan stasiun televisi BBC dengan peserta orang-orang terkenal.

048587500_1442505234-rachel_riley
Kecintaannya kepada tim United tidak lepas juga dari posisi ayahnya Christopher Riley, yang sering mengajak dirinya untuk menyaksikan pertandingan di stadion sejak masih kecil. Rachel mengaku selalu ikut memberikan semangat di tempat duduk tribun penonton sambil menyanyikan yel-yel khas suporter United.

Wanita keturunan Inggris ini ungkapkan bahwa dia melihat secara langsung kehebatan dari pemain pemain kelas atas United, seperti Mark Hughes, Ryan Giggs, hingga Wayne Rooney. Rachel juga tak ragu mengakui Giggs adalah salah satu idolanya.

Bahkan, Rachel sempat terima hadiah kostum Giggs secara langsung, saat acaranya, memasuki episode ke-1000. Sampai dengan saat ini, wanita dengan rambut pirang itu masih tetap setia untuk datang di Old Trafford, dia juga sempat menjadi pembawa acara di dalam eksibisi pertandingan yang membawa United melawan tim Bayern Muenchen.