Tim Mercedes Dominasi Latihan Bebas Di Brasil

Tim Mercedes Dominasi Latihan Bebas Di Brasil

 

Berita-prediksibola.com – Seperti biasa masih akan membawakan sejumlah berita panas dan menarik lain mengenai Tim Mercedes Dominasi Latihan Bebas Di Brasil. Dalam sesi latihan bebas yang di langsungkan di sirkuit Gp Brasil tampaknya tim Mercedes berhasil membalik keadaan dan medominasi latihan besar tersebut dengan torehan waktu tercepat. Sebelumnya dalam sesi latihan bebas pertama yang di gelar di sirkuit Interlagos lalu, Hamilton sukses menjadi yang tercepat, sementara rivalnya Rosberg harus berada di posisi kedua. Akan tetapi, dalam sesi latihan berikutnya, posisi tersebut mampu di balik oleh Rosberg yang mampu mencatatkan diri sebagai pembalap tercepat di brasil dan Hamilton berada di urutan kedua.

Tim Mercedes Dominasi Latihan Bebas Di Brasil

Komposisi tersebut berbalik di latihan bebas kedua, Sabtu (14/11/2015) dinihari WIB, Rosberg berhasil menjadi yang tercepat dengan catatan satu menit 12,385 detik. Hamilton berada di belakangnya dengan catatan waktu satu menit 12,843 detik. Selebihnya driver ferari yakni Sebastian Vettel harus menempati urutan ke tiha dengan catatan waktu satu menit 13.45 detik. Disusul di posisi kelima oleh Kimi Raikonen dan juga Daniel Ricciardo. Pada sesi pertama, Lewis Hamilton memang tampil brilian dengan langsung unjuk gigi di sesi latihan bebas dan sukses mengungguli para pesaing-pesaing terdekatnya dengan jarak setengah Detik lebih baik. Tepatnya pada balapan di sirkuit Interlagos jumat 13/11/2015 malam WIB kemarin, sosok Tim Mercedes mendominasi dengan membukukan waktu paling cepat.

Seperti yang anda ketahui, keberhasilan menjadi yang tercepat di sesi latihan bebas pertama menunjukan bahwa sang juara dunia asal inggris itu tengah dalam kondisi baik meski beberapa hari lalu mengalami kecelakaan dan sempat terserang penyakit flu. Benar, pada awal pekan kemarin Lewis Hamilton mengalami kecelakaan lalu lintas di Monako. Insiden tersebut terjadi karena dirinya kelelahan karena terus menerus melakukan pesta usai jadi juara dunia F1 2015. Pada selasa dini hari setempat, Hamilton yang mengendarai mobil pribadinya yakni Pagani Zonda meluncur ke sebuah parikran di Monte Carlo dan menabrak tiga mobil lainya yang tepat berada di sana.

Hamilton menyebutkan bahwa kejadian tersebut dikarenakan dirinya tak merasa sehat karena seringnya melakukan pesta perayaan dirinya juara. Pria berusia 30 tahun tersebut sukses mengunci titel juara dunia setelah memenangi Gp amerika serikat sekitar dua pekan lalu. Secara umum, aku adalah orang yang benar-benar energik tapi pekan setelah Meksiko dan pestanya, kami banyak minum dan aku benar-benar merasa lelah, ungkap Hamilton. Akibatnya, dalam sesi latihan kedua kemarin, dirinya yang masih belum berada dalam kondisi fit tak mampu berbuat banyak saat tim mercedes menjadi yang tercepat pada sesi latihan bersama di Brasil.