Warrior Tampil Beringas Dan Tak Terkalahkan

Warrior Tampil Beringas Dan Tak Terkalahkan

 

Berita-prediksibola.comPekan ini akan menghadirkan satu berita sports menarik lainya seperti Warrior Tampil Beringas Dan Tak Terkalahkan. Di ajang NBA Basket Ball yang saat ini tengah memasuki musim 2015-2016 tampaknya menghadirkan banyak sekali performa baru yang mengejutkan. Seperti halnya mengenai penampilan sangat luar biasa yang ditunjukan oleh Golden State Warrior saat sukses meneruskan laju sempurnanya diNBA. Ya, dalam pertandingan kontra Destroit Piston lalu, Warrior mampu menorehkan kemenangan kedelapan secara beruntun dengan menundukan mereka dengan skor 109-95. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan luar biasa Warrior mengingat sejauh ini mereka masih belum pernah menorehkan satu kekalahan pun di beberapa laga sebelumnya.

Warrior Tampil Beringas Dan Tak Terkalahkan

Pada laga yang di gelar di Oracle Arena, Oakland California yang selesar selasa (10/11) siang WIB lalu, menjadi bukti bahwa Warrior masih terlalu tangguh bagi para lawanya. Kontribusi dan penampilan yang sangat luar biasa telah di tunjukan oleh Klay Thompson dan Stephen Curry yang sukses menjadi motor kemenangan Warrior atas Destroit Piston.Yang mana, kedua pemain ini berkolaborasi sangat apik dan mampu menghasilkan 46 poin untuk Warrior. Dalam pertandingan tersebut, Thompson membukukan 24 poin dengan tiga rebound satu assist, Sementara Stephen Curry menyumbangkan 22 poin, lima Rebound dan lima Assist. Penampilan kemarin memang masih menjadi bukti bahwa Warrior tetap mampu menjaga penampilan yang sangat konsisten di pekan ini.

Sejak awal musim di mulai, kemenangan beruntun Warrior telah tercatat sebanyak tujuh kali menang konsekutif. Dan apabila ditambahkan dengan kemenangan atas Destroit Piston lalu, kini The Golden State Warrior telah mengemas delapan kemenangan tanpa kalah selama delapan pertandingan terakhir. Tak hanya itu saja, Warrior sendiri merupakan salah satu tim yang sukses memuncaki puncak klasemen sementara sejak awal musim dan menjadi satu-satunya tim yang belum terkalahkan di musim ini di wilayah barat. Bersamaan dengan kemenangan Warrior, terdapat hasil kurang memuaskan dari Atlanta Hawk yang kembali membumi usai di kalahkan oleh Minnesota Timberwolves dengan skor 107-117.

Tak hanya Atlanta Hawk yang mengalami nasib naas, Los Angeles Lakers pun tak luput dari rekor kurang sedap pada beberapa pertandingan sebelumnya. Meski sosok Kobe Bryant telah kembali ke lapangan disebabkan cedera dan absen selama dua laga sebelumnya tetap tak mampu mengantarkan LA Lakers meraih kemenangan saat berhadapan kontra Dallas Maverick dengan skor 82-90. Satu hal yang perlu menjadi catatan penting bahwa rentetan kemenangan konsekutif milik Warrior ini telah melampoui rekor yang pernah mereka peroleh dan bukukan pada 1960-61 silam. Tak heran apabila saat ini The Golden State Warrior menjadi sebuah tim yang paling di faforitkan juara di musim ini.