Riccardo-Saponara

Empoli Tak Akan Lepas Saponara Ke Livepool

Berita-prediksibola – Berita bola : Direktur Olahraga Empoli , Marcello Carli, tegaskan pihaknya tidak akan lepaskan Riccardo Saponara ke Liverpool.

Riccardo-Saponara

Sebelumnya, sempat ada kabar bahwa Liverpool sempat melirik Saponara. The Reds juga sudah kirimkan perwakilannya untuk melihat gelandang dengan kemampuan yang hebat secara langsung di Italia dan pada akhirnya memutuskan untuk melempar penawaran di Januari mendatang.

Kabar itu langsung direspon oleh Carli. Ia tegaskan Empoli tidak akan lepas Saponara ke tim mana saja di Januari 2016. Apalagi termasuk pemain yang punya posisi penting di tim. Tapi ia juga nyatakan bahwa kondisinya bisa saja beda pada musim panas berikutnya.

“Tidak ada pemain yang pindah Januari nanti. Kami akan mempertahankan semua pemain kami,” tegas Carli pada Tuttosport .

“Kemudian bulan Juni mendatang kami akan memberikan evaluasi setiap tawaran yang datang, yang sesuai dengan kebijakan klub. Kami sudah biasa dengan issue mengenai pemain kami. Itu yang berarti kami melakukan tugas dengan bagus. Saponara khususnya adalah seorang pemain penting untuk kami, dan ketidakikutannya benar-benar memberatkan kami. Tapi anda perlu bisa melihat sisi baik dan positif di dalam setiap kondisi, dan tanpa ada Riccardo beberapa pemain muda yang menarik, tentu bisa mendapatkan kesempatan untuk buktikan kualitas mereka.