091624100_1417591002-mourinho

Gaun Sexy Putri Mourinho Curi Perhatian Paparazzi

Berita-prediksibola – Wags : Manajer tim besar Chelsea, Jose Mourinho, terlihat beda dimana mendatanagi acara penghargaan GQ di London, Inggris. Mourinho tidak datang dengan istrinya, Tami Faria, namun ia datang dengan seorang gadis muda yang mengenakan gaun seksi.

091624100_1417591002-mourinho

Gadis muda dengan mengenakan gaun hitam seksi itu adalah anak tertua Mourinho, Matilde. Sempat membuat terkejut, disana para media terpanah oleh penampilan anak dari Manajer tim Chelsea.

Matilde, yang baru berusia 19 tahun ini menggunakan memilih gaun dengan belahan dada cukup lebar. Menariknya, Mourinho sebagai ayah, tidak risih dengan pilihan gaya pakaian yang anaknya gunakan di acara GQ Award, Selasa 8 September di waktu setempat.

Tidak sia-sia kehadiran Matilde saat datang dengan Jose. Dalam acara tersebut, tim asuhan Jose memenangkan penghargaan The Editor’s Special Award at the GQ Men of the Year.

Akan tetapi, pembicaraan di media-media justru bukan mengenai keberhasilan Jose mendapatkan penghargaan. Matilde yang kelihatan cantik dengan gaunnya itu malah mendapatkan pujian dari media.

Sebelumnya, Matilde sempat menjadi lirikan dari para media Inggris saat diketahui memiliki hubungan spesial dengan personel One Direction, Niall Horan. Foto yang ada menujukkan Matilde jalan bersama dengan Niall Horan di sebuah klub malam.

062458300_1441792528-putri_mourinho

Acara yang diadakan oleh superstar Hollywood, Samuel L. Jackson tersebut sudah didatangi oleh beberapa pemain olahraga, termasuk juga mantan pemain dari Inggris, Gary Lineker, dan juara dunia dari Formula 1, Lewis Hamilton.