Spekulasi Kobe Bryant Akan Pensiun Musim Ini

Spekulasi Kobe Bryant Akan Pensiun Musim Ini

 

Berita-prediksibola.com – Pekan ini anda masih akan kami manjakan dengan serentetan berita menarik dan ulasan terbaru lainya mengenai berita olahraga Basket tentang Spekulasi Kobe Bryant Akan Pensiun Musim Ini. Usia yang tak muda memang kerap menjadi alasan banyak olahragawan yang memilih untuk mengakhiri karirnya dalam olahraga manapun. Hal ini pun juga di rasakan oleh salah satu bintang NBA bernama Kobe Bryant. Ya, dengan memasuki usia yang tak lagi mudah yakni berusia 37 tahun membuat Bryant mulai memikirkan untuk pensiun, dan hal tersebut besar kemungkinan akan ia lakukan di musim ini. Yang artinya, NBA musim 2015-2016 ini bakal menjadi musim terakhir Bryant bersama Los angeles Laker.

Spekulasi Kobe Bryant Akan Pensiun Musim Ini

Bahkan spekulasi tersebut pun di perkuat oleh pendapat dari Byron Scott yang menyatakan peluang untuk Bryant pensiun musim ini cukup tinggi. Siapa yang tak mengenal sosok bintang LA Lakers tersebut, memulai debutnya pada tahun 1996, pebasket berjuluk The Black Mamba ini tak membutuhkan waktu lama untuk di kenal di seluruh dunia dan menjadi ikon tim yang bermarkaskan di Staples Center tersebut. Dengan pencapaian yang sangat luar biasa dan sering menyabet beberapa gelar membuat nama Bryant pun semakin menjadi hingga kini. Naas, di dua musim terakhir dirinya sering di bekap oleh cedera cukup parah dan mau tak mau membuatnya jarang tampil sebagai pemain utama.

Kobe sendiri tak diragukan lagi merupakan pemain bertalenta dan merupakan pebasket yang selalu dibutuhkan oleh Los Angeles untuk mampu memenangi setiap pertandingan. Sayangnya, kerap mendapatkan cedera membuat Bryant tak mampu berbuatbanyak dengan keadaan tersebut. Bahkan tak diragukan lagi jarang tampil dan bermain membuat pria berusia 37 tahun ini seperti kehilangan pemain terbaiknya. Tak heran apabila niatan untuk menggantung sepatu dan keinginan untuk pensiun di musim ini pun ia ucapkan. Byron Scott yang beberapa waktu lalu berbicara bersama Bryant mengungkap bahwa ia dan Kobe telah melakukan pembicaraan serius beberapa hari lalu tentang rencana pensiunya di musim ini.

Byron Scott yang saat ini menjabat sebagai pelatih LA Laker memang membahas tentang keinginan pemainya yang ingin pensiun. Ia menyebutkan bahwa mungkin ini adalah musim terakhir Bryant di tim ini. Bryant pun mengeluarkan pendapat bahwa ia ingin tetap bermain di setiap pertandingan. Setelah sembuh di musim 2015-2016, Kobe Bryant sejauh ini telah tampil bersama LA Lakers sebanyak enam pertandingan dan mencatatkan rata-rata 16,05 poin per pertandingan. Kembalinya Bryant dari cedera yang membekapnya beberapa pekan lalu dan kini telah kembali ternyata masih belum mampu mengubah penampilan lakers yang sejauh ini baru mencatatkan rekor satu kemenangan dan lima kali menelan kekalahan.