Aguero: Jerman Memang Tangguh, Namun Argentina Juga

berita-prediksibola.com di pekan ini telah menyediakan sebuah berita unik dan menarik tentang Piala Dunia yang akan memberitakan Aguero: Jerman Memang Tangguh, Namun Argentina Juga. Argentina akan menjalani laga terberatnya dalam Piala Dunia kali ini, sebab Mereka akan dipertemukan dengan timna sJerman yang baru saja merayakan kemenangan luar biasanya atas Brasil dengan skor 7-1. Pertemuan bersama Jerman ini memang mengingatkan kekalahan dalam Piala Dunia 2010 di Afrika selatan, yang mana dalam pertemuan tersebut Jerman berhasil menghancurkan Argentina dnegan skor sangat telak yakni 0-4.

Kali ini, dengan pertemuan ketiga kalinya di Final membuat Aguero unjuk bicara. Aguero mengaku kehebatan dan ketangguhan timnas Jerman di Piala Dunia. Namun, menurutnya, Argentina tak kalah hebatnya dengan keuatan lini depan yang dimiliki saat ini. Meski saat ini Jerman difaforitkan juara setelah menghancurkan Brasil, sekaligus mengirim sinyal Final Di Maracana, pada senin 14/7 Dini Hari WIB. Dilihat dari performa terkini yang dimiliki oleh Jerman, jelas Der Panzer Diatas kertas lebih unggul dan berada diatas angin.  Hal tersebut pun pung mendapatkan pengakuan dari Aguero, bahwa dengan skor setelak itu, Jerman bisa mengalahkan siapapun.

Akan tetapi Aguero tak memperlihatkan sikap ketakutanya atau menyerah sebelum bertanding. Ia merasa bahwa meski tak diunggulkan peluang Argentina untuk mendapatkan kemenangan nantnya masih cukup tinggi. Apalagi Tim Tango memiliki lini depan yang cukup dahsyat, dimana ada Messi, Gonzalo Higuain, Ezequie Lavezzi, Rodrigo Palacio dan Aguero. Lima strker ini adalah striker yang diperkirakan akan haus gol dalam pertemuan mereka bersama Jerman di Final mendatang.meski demikian, Messi sudah tak sabar membawa Argentina menjadi juara di Piala Dunia 2014 dan merasakan trophy terbaiknya.