Alonso Hanya Bisa Melihat Dari Kursi Roda

Alonso Hanya Bisa Melihat Dari Kursi Roda

Berita-Prediksibola.com – Kami akan menyajikan sebuah berita yang tak kalah menarik mengenai Alonso Hanya Bisa Melihat Dari Kursi Roda. Masalah tampaknya belum pindah dari Fernando Alonzo serta timnya, McLaren Honda. Pada sesi latihan bebas di Sirkuit Interlagos, Brasil, pengemudi yang berasal dari Spanyol mencatatkan hasil yang sangat jauh dari kata memuaskan. Pada di sesi free practice pertama dirinya bertengger di posisi ke-16.

Alonso Hanya Bisa Melihat Dari Kursi Roda

Dan sementara itu di sesi ke dua, Alonso harus mersa puas untuk menyudahi latihan bebasnya di posisi ke-18. Meski demikian dirinya mengaku tak frustasi dengan hasil yang ia dapatkan itu. Pembalap Tim McLaren, Fernando Alonso, menikmati momen di bawah sinar matahari saat sesi kualifikasi Grand Prix Brasil di Sirkuit Joe Carlos, namun dirinya menikmatinya bukan dari kursi pengemudi Formula One melainkan kursi roda. Dalam waktu yang sedemikian itu Alonso mengalami dua kali kecelakaan di saat sesi kualifikasi. Meski dirinya mengaku kecwa namun dirinya tidak ingin terlalu meratapi kejadian tersebut.

Karena cuaca yang begitu indah untuk di nikmati dan ketika saya melihat mobil medis datang, saya mengatakan mungkin setengah jam akan lebih baik. Dan saya harus lebih siap lagi di Abu Dhabi, meraih telpon dan krim matahari karena sengatan panas di sana. Setelah dirinya kembali Paddock, Alonso dan rekan setimnya, Jonson Button mengambil kesempatan tersebut untuk berjalan-jalan ke suatu tempat sembari mengenang masa lalu mereka dan melakukan foto bersama. Dan kami pun melewati dekat podium dan mengatakan tidak akan menjadi yang lebih dekat lagi, sehingga kami ingin berfoto setidaknya itu buat kenangan dan untuk mengingat bahwa tahun ini kami mempunyai momen bersama dirinya bagi Jenson dan Alonso.

Ketika dirinya belum mengalami kecelakkan tersebut di sesi latihan bebas di Interlagos, Brasil. Dalam sesi kedua yang tengah berlangsung sebentar karena ada suatu masalah di power unit. Mengenai masalah tersebut membuat Alonso harus mengganti power unit yang sama ketika Alonso memakainya di Meksiko, di mana itu yang memiliki daya yang lebih rendah. Namun dengan hal seperti itu membuat Alonso frustasi, faktanya Alonso bisa menyelesaikan masalhnya hingga berulang kali. Dan ini semacam proses pembelajaran, terkadang ada sedikit rasa menyebalkan, namu bila dperhatikan dengan seksama sesungguhnya ini adalah satu-satunya cara untuk menuju kesuksesan.

Buat Alonso sendiri musim ini memang tak berjalan sesuai dengan harapan yang di inginkan buat sang mantan pembalap Renault dan Ferrari tersebut. Mobil pabrikan yang saat ini bermarkas di Woking tersebut jauh dari kata kompetitif dan bahkan untuk semua itu untuk menyaingi Lotus atau Williams saja. Itu saja sudah nggak bisa meniru apa yang saat ini di miliki oleh Lotus dan Williams. Dan mobil pabrikan tersebut sangat kesulitan karena mereka sudah jauh dari kata kompetitif.