Ancellotti Sebut Angel Di Maria Masih Bagian Dari Real Madrid

Berita-prediksibola  – di akhir pekan dan momen yang sangat spesial ini akan memberikan dan menghadirkan sebuah berita menarik dan terbaru mengenai Ancellotti Sebut Angel Di Maria Masih Bagian Dari Real Madrid. Mengenai kabar terbaru pemain asal Argentina bernama Agel Di Maria  ini tampaknya masih abu abu. Ya, Carlo Ancheloti memang masih belum memutuskan untuk menjual dirinya atau tetap mempertahankannya. Namun, Sebelumnya Carlo Ancheloti telah berencana untuk menjual Angel Di Maria demi mendapatkan salah satu pemain yang bernama Radamel Falcao.

Tentunya, usai membei dua nama besar seperti Toni Kroos dari Bayern munchen dan James Rodriguez dari AS Monaco dengan harga sekitar 110 juta Euro membuat El Real masih belum menghentikan perburuanya. Kali ini, Agel Di Maria lah yang tampaknya akan menjadi korban demi mendatangkan pemain asal Uruguay Radamel Falcao. Akan tetapim Laporan tersebut disanggah oleh Rarletto dan dirinya mengindikasikan bahwa di Maria masi tetap akan masuk rencananya untuk musim depan, dan di musim ini di Maria masih tetap akan bersama Real madrid.

Tak hanya itu saja, sebenarnya El Real pun telah ingin melepaskan Di Maria lantaran Gaji dirinya tang tergolong tak sesuai. Namun, dapat dipastikan bahwa dengan kehadiran Toni Kroos, James, Isco, Modric , di Maria, Khedira di lini tengah, maka besar kemungkinan El Real akan menjadi salah satu tim yang semakin menjadi ancaman bagi klub klub raksasa lainya. mengetahui hal tersebut  Bos El Real Yakni Carlo Ancheloti terihat santai dan optimis di musim ini Real Madrid bakal menjadi juara LA Liga.