Argentina Terlalu Tergantung Pada Sosok Messi Di Piala Dunia

Berita-prediksibola  Рmasih bakal memberikan anda berita berita menarik mengenai Argentina Terlalu Tergantung Pada Sosok Messi Di Piala Dunia. Akhirya untuk pertama kalinya dalam 24 tahun perjalaanya di Piala Dunia Argentina berhasil membuahkan hasil yang memuaskan. Bagaimana tidak, penantian selama 24 tahun lamanya akhirnya terbayar dengan kesuksesan tim tango yang melangkahkan kakinya ke babak Final seyelah mengaahkan belanda melalui drama Adu Penalty. Namun, dibalik Hal tersebut, sosok Messi pun disebut sebut menjadi kuci dari La Albiceleste yang berasil melagkahkan kainya ke puncak pIala Dunia 2014.

Di Piala Dunia 2014 ini, diantara para negara unggulan lainya. Argentina terbilang sangat beruntung karena dalam Fase Grup lalu, mereka mendapatkan lawan yang tergolong lemah. Dan benar saja, skuat besutan Sabela tersebut sukses menjadi juara Grup Setelah meraih hasil sempurna dengan tanpa kalah di fase Grup. Dalam hal tersebut, messi memang diyakini menjadi sosok paling penting tim tango.tercatat, dari lima gol yang di lesakan Argentina, empat diantaraya berhasil didapatka oleh Messi. Sementara satu diantaranya adalah hasil gol Bunuh diri Bosnia.

Rentetan gol Messi berhenti saat Argentina masuk fase knock out. Tapi kontribusinya masih sangat besar. Gol Angel di Maria yang jadi penentu kemenangan 1-0 atas Swiss datang dari assist Messi. Messi tak bisa dipungkiri jadi sosok yang menjadi bintang atas kemenangan-kemenangan Argentina dan mengantar timnya masuk ke final. Situs Whoscored mencatat Messi sebagai pemain dengan performa paling baik di Piala Dunia ini.Selain empat gol dan satu assist, Messi rata-rata melepaskan 3,2 tembakan per laga. Dia juga punya akurasi umpan sebesar 81,7% dan empat kali terpilih jadi man of the match.