Arjen Robben: Kosta Rika Berpotensi Bakal Sulitkan Belanda Di Piala Dunia

Berita-prediksibola  – masih menyajikan beberapa buah berita menarik Piala Dunia, salah satunya adalah Arjen Robben: Kosta Rika Berpotensi Bakal Sulitkan Belanda Di Piala Dunia.  Jelang pertandingan yang sangat ditunggu tuunggu dalam babak perempat Final antara Kosta Rika yang bakal dipertemukan dengan timnas Belanda, Ticos diyakini bakal menyuitkan langkah Belanda di Piala Dunia kali ini. Ya, Kosta Rika adalah salah satu negara yang tak di anggap atau tak diperkirakan di Grup D bersama Italia, Inggris dan Uruguay. Namun semua itu berhasil ditepisnya dengan lolos ke babak 16 besar dengan status Juara Di Puncak klasemen Grup D.

Kegigihan dan perjuangan keras di Brasil memang bercerita lain, Bryan Ruiz Dan kawan kawan nayatanya menjadi Juara Grup Dan terus menebas kisah dalam jalan menuju babak Puncak di Maracana. Dalam pertandingan terakhirnya di babak 16 besar, Kosta Rika dipaksa harus bermain hingga babak penalty bersama Timnas Yunani. Tak hanya itu saja, Yang paling berperan penting dalam pertndingan tersebut adalah sosok kiper Kosta Rika yang sangat tangguh di bawah Mistar Yakni Jesus Navas.  Joe Campbell sendiri akhirnya menang dari yunani hingga tuntas lewat penalty di babak tambahan.

 Berkat kemenangan tersebut, kini Kosta Rika sukses melaju ke babak perempat Final dan akan dipertemukan dengan Belanda di Slavador, 5 Juli. Penampilan yang cukup berat dan jatuh bangun di babak sebelumnya, membuat Kosta Rika mendapatkan sebuah pujian dari sosok winger Arjen Robben. Dimana Robben Menyebutkan bahwa Kosta Rika berptensi bakal menjadi lawan yang sulit dan berat bagi Belanda demi menuju babak semi Final.  Dan yang paling membuat Robben mengakui KostaRika adalah kegigihanya di Piala Dunia yang tak kenal menyerah.