Cillessen Menegaskan, Robben Bukanlah Pemain Yang Mudah Terjatuh Di Piala Dunia 2014

Berita-prediksibola  – kali ini akan kembali lagi memberikan sebuah berita menarik terkait Cillessen Menegaskan, Robben Bukanlah Pemain Yang Mudah Terjatuh Di Piala Dunia 2014.Pertandingan babak 16 besar atau fase gugur memang banyak sekali meuai kontroversi maupun berita dan isu tak sedap, salah satunya adalah isu mengenai kemenangan Belanda atas Meksiko yang dinilai sangat kontroversi dan mendapatkan banyak tudingan bahwa emenangan belanda tak lepas karena Diving. Seperti yang terlihat, dalam pertandingan dini hari kemarin, Belanda sukses mengalakan Meksiko dan melaju ke babak selanjutnya usai menapatkan Penalti di menit terakhir Injury time.

 Dalam kasus ini, Arjen Roben adalah salah satu pelaku yang di takling oleh salah sati bek Meksiko di area Terlarang. Menurut beberapa pemain Meksiko, Penalti ini adalah akibat dan ulah Diving Robben. Namun Kiper Belanda yakni Kiper Belanda Jasper Cillessen menegaskan timnya pantas mendapatkan penalti, dimenangkan oleh Arjen Robben, yang membantu mereka menang 2-1 atas Meksiko dan melenggang ke babak perempat-final Piala Dunia. Penalti di menit akhir mengeliminasi Meksiko, tapi kiper Belanda mendukung rekan setimnya yang dituding melakukan diving.

Dan menurutnya, memang bahw aRoben adalah sosok yang tak mudah jatuh, dan bila ia memang jatuh mungkin mereka melakukan sesuatu yang kasar, Ujar Sang kiper. Meski demikian, Cillsessen Membela rekan setimnya dengan menegaskan Wasit pedro Proenca telah membuat keputusan yang tepat dan sangat benar. Seorang Arjen Roben adalah pemain yang anti Diving, ia adalah sosok yang kuat bila berdiri di lapangan. Tak mudah menjadtuhkan Roben,namun aoa yang kami dapatkan kemarib, jelas sangatlah pantas dan benar, Ujar Cillessen.