036682500_1447343989-eva_carneiro_nikah

Mantan Dokter Cantik Chelsea Menikah, Mourinho Tidak Diundang

Berita-prediksibola – Wags: Lama tidak ada kabar usai dikeluarkan oleh Chelsea, Eva Carneiro ternyata baru saja menikah. Manta dokter tim Chelsea ini menikah dengan Jason De Carteret, pria yang sudah menjadi kekasihnya dari lama.

036682500_1447343989-eva_carneiro_nikah
Wanita 42 tahun itu meresmikan hubungan pernikahan mereka di London pada Rabu 11 November. Sebuah perayaan pernikahan yang sederhana diadakan oleh Eva dengan mengundang keluar dan juga beberapa teman dekatnya.

Seperti yang sudah dikabarkan media, tidak ada nama Manajer Chelsea, Jose Mourinho, dalam daftar undangan pernikahan Eva dan Jason. Namun, mantan kiper Chelsea, Mark Schwarzer, terlihat di dalam acara perayaan pernikahan tersebut.

015215400_1439545316-moueva1

Dalam acara perayaan itu, Eva kelihatan menggunakan gaun pengantin berwarna putih dengan belahan dada cukup rendah. Wanita asal Gibraltar ini begitu mesra dengan kekasihnya yang pada akhrinya menjadi suaminya.

Eva terlihat begitu cantik dengan gaun pernikahan yang dikenakan di hari spesialnya itu. Sayangnya tidak pemain atau mantan pemain Arsenal yang datang ke acara Eva.

Sebelumnya, Eva sempat dengan Mourinho, karena tindakan dia menjadi dokter tim utama di Chelsea yang menghampiri Eden Hazard yang terkapar di lapangan. Namun, inisiatif pertolongan itu dianggap Mourinho membuang-buang waktu karena Chelsea sendang berusaha cepat untuk membuat gol untuk memenangkan pertandingan saat skor 2-2 melawan tim Swansea City pada pertandingan perdana Premier League musim ini. Perdebatan itu yang pada akhirnya membuat Eva dipecat Mourinho.