Gagal Dapatkan Khedira, Arsenal Berpaling Ke Morgan Schneiderlin

Berita-prediksibola  – telah menyiapkan berita menarik dan terupdate tentang Gagal Dapatkan Khedira, Arsenal Berpaling Ke Morgan Schneiderlin. Dengan akan dimulainya Pra musim dan jelang dibukanya kembali ajang dan kompetisi Eropa, The Gunner pun tak mau melewatkan momen bursa Transfer yang telah terjadi di musim panas kali ini. Saat ini the Gunner tengah terlibat dalam pencarian gelandang tangguh yang bakal memperkuat timnya di awal Musim mendatang. Dengan banyaknya calon kandidat yang, membuat Arsenal menjatuhkan keputusanya pada dua nama ini, yakni Alexis Sanchez dari Barcelona dan juga Mathieu Debuchy dari Newcastle united.

Dalam ketatnya awal musim mendatang sudah pasti, Arsenal sangat membutuhkan pemain baru yang mampu menjadi pondasi Arsenal  dan membawa angin segar pada kubunya. Dua nama ini diyakini bakal menjadi salah satu tonggak Arsen Wenger untuk memperkuat fondasi pertahanan dalam sebuah strategi yang atraktif.  Dan kini, Arsenal pun tengah mengincar sosok gelandang asal Real Madrid yakni Samir Khedira. Keputusan Wenger dalam memilih Khedira tampaknya di latar belakangi penampilan apiknya dalam Piala Dunia kemarin saat sukses mengantarkan jerman juara.

Kendati demikian, tampaknya halangan untuk mendapatkan Khedira pun harus di halangi oleh The Blues yang juga menginginkan jasanya. Belum lagi, Khedira sendiri lebih tertarik hijrah ke Chelsea ketimbang mereka. Namun, Arsenal tak berlama lama untuk menentukan pilihan lain, adalah Morgan Schneiderlin, yang bakal siap menjadi opsi terakhir di bursa transfer musim panas kali ini. Dan bila Khedira benar benar gagal maka mau tak mau pilihan pun akan jatuh pada Morgan Schneiderlin tersebut.