Garcia: Penampilan AS Roma Masih Kurang Tajam

Berita-prediksibola  – bakal kembali lagi dengan sebuah berita  yang paling terbaru mengenai Garcia: Penampilan AS Roma Masih Kurang Tajam. Pada pertandingan dini hari kemarin dalam laga persahabatan di Pra musim kemarin, As Roma memang menelan kekalahan saat dirinya bertemu dan bertandin bersama Mancheter United. Kedua kubu bertemu dalam internatinal Champions Cup. Dalam pertandingan kedua kubu ini,kemenangan memang brhasil di ciptakan oleh Manchestet United dengan skor 3-2. Mengetahui hal tersebut, Pelatih Giallorossi Rudy Garcia mengakui bahwa ‘Setan Merah’ bermain lebih efisien.

Dalam pertandingan yang di langsungkan di Sport Authority Field pada minggu 27/07/2014 dini hari WIB lalu. Dalam pertandingan tersebut dalam babak pertama As Roma memang telah teringgal tiga gol dalam kurun waktu 1o menit di mulai dari menit ke 36. Dalam poney menjadi salah satu pencetak Gol pertama Mu, disusul oleh juan Mata. The Reds Devils kian jauh usai Rooney mencetak gol keduanya. Di babak kedua, Roma bisa menipiskan keunggulan. Miralem Pjanic dan juga Francesco Totti menjadi pencetak golnya.

Mengethaui kealahanya dalam pertandingan kemarin, Garcia menyadari bahwa Mu berhasil menaikan tingkat permainanya menuju permainan yang lebih efisien lagi. Dan menurut Garcia, Roma masih membutuhkan Pembenahan tim dan strategi lagi akan mampu bermain lebih tajam lagi. Garcia juga menambahkan bila dalam pertandingan tersebut kami hanya ertinggal 2-0 saja, maka dapat dipastikan AS Roma bakal mampu mengjear ketertinggalan. Namun bila skor ketertinggal adalah tiga gol, maka yang tarjadi adalah kami masih kurang tajam dan hanya mampu mengejar hingga dua gol saja.