Carlo-Ancelotti-2

Ini Alasan Ancelotti Ogah Melatih Tahun Ini

Berita-prediksibola – Berita bola : Carlo Ancelotti memberikan alasan mengapa it sempat menolak ajakan dari berbagai tim. Usai dikeluarkan dari Madrid, ketenaran dari Ancelotti memang tidak turun begitu saja.

Carlo-Ancelotti-2

Ada beberapa tim yang dikabarkan sempat tertarik untuk jadikan Don Carletto menjadi pelatih mereka. Namun sampai dengan saat ini, Ancelotti tetap memilih untuk beristirahat dulu.

“Saya mendapatkan tawaran dari banyak pihak, namun pada akhirnya saya tetap ingin memilih untuk beristirahat setahun. Saya memiliki tiga pengalaman. Di Juventus, saya mulai ketika Febuari. Di Milan dan juga PSG, saya mulai di November. Pada hasilnya yidak begitu bagus di akhri musim,” jelas Ancelotti.

Namun Ancelotti tegaskan lagi akan menerima bila ada menarik pada musim panas nanti. Bila tidak mendapatkan tawaran menarik, Ancelotti juga siap untuk menunggu sampai musim mendatang.

“Saya ingin beristirahat setahun saja. Bila saya cukup memiliki keberuntungan dan bisa mendapatkan tim pada musim panas mendatang. maka itu akan menjadi hal yang baik. Namun, bila itu benar terjadi, maka mungkin saya tentu perlu mempertimbangkan untuk bisa menerima tawaran pada pertengahan musim.