Keylor Navas Masuk, Diego Lopez Terbuang

Berita-prediksibola  – telah menyediakan sejumlah brita menarik dan terbaru, diantaranya adalah Keylor Navas Masuk, Diego Lopez Terbuang. Dalam bursa Transfer musim panas kali ini, El Real benar benar merupakan salah satu klub yang memiliki lebih dari empat kiper utama di Kubunya. Belum lagi dengan kembalinya Iker Cassilas yang telah dilaporkan tiba di Los Angeles untuk berjuang memperebutkan satu tempat di bawah mistar gawnag real Madrid bersama Diego Lopez. Persaingan kedua kubu ini memang sempat terhenti karena ajang Piala Dunia, namun kali ini keduanya akan kembali memulai persaingan mendapatkan tempat utama.

Ya, Ancelotti saat ini memiliki empat pnjaga gawang, seperti Iker Casillas, Diego Lopez, Jesus Navas, dan Pacheco.  Belum lagi kian santer dikabarkan bahwa El Real akan kembali mendatangkan kiper baru bernama Keylor Navas. Seandainya Keylor berhasil merapat ke El Real, maka persaingan yang terjadi di kubU El Real memperbutkan mistar gawang pun dipastikan kian sengit dan sangat ketat. Akan tetapi, manajemen El Real disebut Marca enggan menambah panas situasi dan mereka tengah merancang rencana untuk kepindahan Diego Lopez pekan depan.

Namun, Agen dari Diego Lopez  menegaskan bahwa diriya memiliki masa kontrak yang belum habis, dan tidak akan meinggalkan santiaho bernabeu atau dengan kata lain Real Madrid harus menyiapkan dana besar untuk melepaskan Loperz dalam bursa Transfer musim panas kali ini. Namun, Lopez sendiri tampaknya juga tengah mendapatkan incaran dari salah satutim asal Prancis yakni AS Mocao yang menginginkan Servisnya di musim depan mendatang. Disisi lain, bagi Iker casillas dirinya akan bersaing dari nol untuk mendapatkan kepercayaan dari sang pelatih.