Meski Kalah, Kosta Rika Pulang Dengan Kepala Tegak Di Piala Dunia 2014

Berita-prediksibola  Рakan memberikan kembali sajian berita menarik tentang Meski Kalah, Kosta Rika Pulang Dengan Kepala Tegak Di Piala Dunia 2014. Perjalanan Timnas Kuda Hitam kosta Rika Di Piala Dunia 2014, tampaknya harus disudahi di babak perempat Final kala bertemu bersama Belanda. Melalui drama adu Penalty, Belanda sukses menghentikan langkah Kosta Rika dengan skor 4-3 di Lag Penalty dan 0-0 selama 90 menit pertandingan berlansung. Namun, satu fak ta yang terbukti dan tak terelakan bahwa Kosta Rika Pualng dengan statsu Tim Nasional yang belum pernah kalah dalam Piala Dunia 2014 ini.

Hal tersebut membuat bangga seluruh pemain dan sang pelatih Kosta Rika bahwa mereka sangat bangga negaranya mampu melaju hingga babak ini. Di Piala Dunia 2014 ini, anak asuh Jorge Luis Pinto Menuliskan Sejarah dengan sukses mengangkangi dan mempermalukan tiga juara Dunia seperti Italia, Inggris, dan uruguay di fase Grup Piala Dunia. diteruskan dengan sukses menginjakan kaki untuk pertama kalinya di babak perempat Final sesudah menggulingkan tim Nasional Yunani Di babak 16 besar yang uga melalui drama laga Adu Penalty. Kiper Kosta Rika tak menampik bahwa timnya begitu terpukul setelah disingkirkan Belanda melalui Adu Penalty.

Namun, KeylorNavas Menambahkan bahwa Kosta Rika berhasil Pulang dengan kepala tegak Di Piala Dunia tahun ini. Walau timnya kalah, Navas dipilih FIFA sebagai Man of the Match karena aksi-aksinya berhasil menggagalkan sejumlah peluang emas De Oranje.Walau terdepak, Kosta Rika layak menepuk dada. Navas dkk dan mengakhiri Piala Dunia 2014 tanpa catatan terkalahkan. Ini adalah pencapaian yang sangat luar biasa, mengingat Kosta Rika adalah Kuda Hitam yang berada di grup Maut paling sluit bersama Italia, Inggrsi dan Uruguay.