Alvaro-Morata-Juventus-Away

Morata Sedang Bahas Kontrak Baru Di Juventus

Berita-prediksibola – Berita bola : Striker dari Juventus, Alvaro Morata menyatakan bahwa dirinya sedang lakukan pembahasan dengan timnya untuk perbaharui kontraknya.

Alvaro-Morata-Juventus-Away

Pemain Spanyol 23 tahun bergabung ke Juventus di bulan Juli 2014 dari Real Madrid dengan biaya 20 juta Euro atau kurang lebih Rp 293,6 miliar. Ia menyepakati kontrak di Turin sampai dengan tahun 2019 mendatang.

Di dalam kontrak itu, terdapat sebuah klausul yang membuat Real Madrid dapat merekrut lagi Morata dengan biaya 30 juta Euro, dalam waktu tidak lama ini pada 2016 mendatang.

Namun, kesempatan untuk kembali lagi ke Santiago Bernabeu mulai tidak ada harapan usai Morata akui memiliki rencana utnuk perbaharui kontraknya bersama Juventus.

“Saya sedang merundingkan mengenai pembaruan kontrak bersama Juventus, dan semuanya berjalan dengan lancar,” kata Morata.

Sejak bergabung ke Juventus, Morata memang bermain lebih sering dari pada ketika masih ada di tim Real Madrid. Hal itu tentunya menjadi pertimbangan untuk Morata untuk bisa tetap bertahan di Juventus.

Sampai dengan saat ini, Striker nasional dari Spanyol itu sudah bermain 60 pertandingan di semua kompetisi, dengan membuat 18 gol dan sembilan umpan.