Wojciech-Szczesny

Szczesny Beri Isyarat Ingin Bertahan Di Roma

Berita-prediksibola – Berita bola : Keinginan AS Roma untuk bisa pertahankan Wojciech Szczesny mendapatkan sambutan dari pemain itu. Dia memberikan kode untuk bertahan di susunan pemain Roma.

Wojciech-Szczesny

Keinginan untuk bisa mempertahankan Szczesny diberitakan oleh Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini. Namun, ia juga sudah persiapkan rencana lain bila saja keinginan untuk bisa pertahankan pemain tersebut tidak terpenuhi.

Namun, Szczesny justru memberikan kode keinginan untuk bertahan di Roma. Persaingan yang ketat dan berat untuk bisa mendapatkan tempat utama menjadi kiper utama dari tim Arsenal jadi faktor utamanya.

Di Arsenal sekarang ini sudah ada dua kiper hebat, Petr Cech sekarang ini menjadi option utama, dan dari sisi lain David Ospina menjadi pendukung.

“Saya tak bisa membayangkan bila saya bisa ikut bermain utnuk tim Inggris yang lain. Saya cinta dengan tim Arsenal, namun semua hal berjalan di luar dugaan dan begitu luar biasa di Roma, karena saya bisa mendapatkan kepercayaan dari pelatih, temans satu tim, dan juga para pendukung,” kata Szczesny.

“Saya akan memutuskan masa depan setelah Piala Eropa. Walau menjadi starter di runner up pada Liga Italia lebih baik dan bagus dari pada menjadi pemain yang hanya ada di tempat cadangan di Inggris.”

“Keputusan untuk keluar itu memang sulit. Namun tidak ingin hanya menjadi pemain cadangan. Namun, Arsene berpikir bahwa tentunya akan lebih baik untuk saya bisa terus bermain dan saya selalu percaya kepadanya.