victor-valdes-manchester-united

Apa Kabar, Victor Valdes?

Berita-prediksibola – Berita bola : Bila anda berpikir bahwa kondisi tidak bisa lebih jelek untuk Victor Valdes di Manchester United, maka Anda salah besar. Van Gaal memang sungguh ingin kiper dari Spanyol ini terisolasi dan tidak bergabung dengan tim di Carrington.

victor-valdes-manchester-united

Van Gaal bahkan dikabarkan akan memberikan hukuman kepad Valdes bila ia datang ke Old Trafford sebelum tim selesai sesi latihan. Kiper ini ingin pastikan bahwa mantan pemain Barcelona ini tak ingin jalin hubungan dengan teman satu timnya.

Konflik yang ada sejak musim panas lalu, dimulai dari pernyataan Van Gaal yang mengungkapkan bahwa Valdes sempat menolak bermain dengan tim U-21. Pada awal musim yang lalu, ia jgua tidak ikut di dalam sesi foto susunan pemain United dan dilarang oleh Van Gaal untuk bisa mendapatkan fasilitas loker. Namun, pemain United mulai dari pemain sampai dengan staf dikabarkan ettap berikan dukungan kepada Valdes.

Tentu, Van Gaal ingin mengerjai Valdes karena perilakunya yang tidak dispilin yang ia lakukan di waktu lalu. Saat ini Valdes cuma bisa berharap bahwa Januari nanti akan cepat datang, dan pindah ke tim lain. Newcastle dikabarkan tertarik untuk memakai jasa kiper dari Spanyol.