Cousins Dan Rondo Menjadi Mesin Utama Kings Musim Ini

Cousins Dan Rondo Menjadi Mesin Utama Kings Musim Ini

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan sebuah berita yang lebih menarik lagi mengenai Cousins Dan Rondo Menjadi Mesin Utama Kings Musim Ini. Sacramento Kings bisa di bilang tampil kurang baik di awal musim tahun ini. Dan mereka sudah mengalami tujuh kekalahan sejauh ini. Namun mereka pelan tapi pasti, Kings sendiri memperlihatkan kegemilangannya terhadap dua bintang yang berhasil mengangkat timnya tersebut yakni DeMarcus Cousins dan Rajon Rondo. Setelah berhasil mengalahkan salah satu tim yang paling mengejutkan Detroit Pistons, dan Kings mampu meraih kemenangan dengan sangat tipis yakni 111-109. Dan hasil ini membuat Kings sudah membuat tiga kemenangan dan terus berkembang. Couisins menjadi bintang utama tim. ketika Willie Cauley Stain, Caron Butler, dan James Andreson gagal tampil gemilang sebagai stater, Cousins yang berhasil membuat 40 poin seorang diri dan di tambah 13 rebound membuatnya mencetak double-double.

Cousins Dan Rondo Menjadi Mesin Utama Kings Musim Ini

Selain itu wajar kalau fans Kings gembira mengetahui Rondo pelan tapi pasti mulai memperlihatkan permainan yang sesungguhnya. Pada laga ini dirinya membuat triple double dengan 23 poin, 14 assist, dan 10 rebounds. Kegemilangan duo bintang beda generasi ini yang membuat Kings akhirnya mampu meraih kemenangan. Nets sendiri bermain lebih kolektif tercatat ada lima permainan yang mencetak double figure dan semua permainan di skuad membuat poin minimal empat. Kings kini kembali menunjukan performanya impresif. Dan arena di bikin tercengang ketika Kings mampu melakukan oop dunk memanfaatkan umpan di saat kuarter kedua dan hanya tersisa 18 detik. Bagi Kings itu merupakan salah satu koleksi yang pernah di mainkan di musim debutnya di NBA dan pengoleksian tersebut terbanyak di musim ini. Saya berusaha mengikuti pelatih baik di saat latihan maupun di pertandingan bersama rekan-rekan satu tim juga semakin membaik .

Dan selai pada itu acngan jempol yang di lakukan oleh para penggemar untuk pemain Kings yang mampu membuat kemenangan yang di raihnya. Namun Kings berhasil bangkit di kuarter kedua mereka berusaha dengan keras dan hasilnya Kings berhasil mempertipis ketinggalannya menjadi hanya satu poin. Namun dengan pelan tapi pasti tersebut mampu merebut kemenangan itu.

Sebelumnya Kings pernah di kalahkan oleh Lakers di kuarter ketiga Lakers mampu mendominasi laga dan memperlebar keunggulan. Dengan kemenangan tersebut Lakers nyaman di puncak klasemen wilayah barat. Tapi semua itu membuat Kings mampu memperbaiki dari kekalahan tersebut dan terus berlatih dengan keras dan strategi yang baru bersama rekannya. Penampilan yang cukup baik dan pada akhirnya Kings mampu membukukan lawannya yang membuat Kings menjadi juara di dunia basket. Sempat terjadi kejar mengejar poin sampai kedudukan 111-109 dan sayangnya Detroit Pitons harus mengakui keunggulan Kings setelah pertandingan di tutup dengan skor mutlak tanpa perlawanan. Kings akan berlajut bertanding di musim depan dengan penampilan yang lebih bagus lagi dan mempertahankan kemenangannya tersebut.