james_7860676

James Kirim Pesan ‘Saya Fit’ Pada Benitez

Berita-prediksibola – Berita bola : James Rodriguez bermain penuh dan membuat satu gol untuk Colombia saat mendapatkan skor seri 1-1 melawan tim Chile di babak┬ákualifikasi Piala Dunia, Jumat (13/11). James juga mengirim pesan pada Rafael Benitez, pelatihnya yang ada di Real Madrid.


james_7860676

Beberapa waktu lalu, James tidak diturunkan bermain menjadi pemulai saat berhadapan dengan tim Sevilla. Benitez lebih pilih Gareth Bale untuk bermain dari menit menit di awal, pada hal mereka sama sama baru pulih dari cedera.

Menurut Benitez, kesehatan James belum sepenuhnya pulih. Setelah mendukung tim Colombia, seperti yang sudah dikabarkan media, James katakan: “saya baik-baik saja. Di Madrid, saya berlatih dengan bagus, dan saya baru saja main selama 90 menit. Saya awali ini dengan baik, serta masih ada orang yang berkata bila saya tidak begitu fit.

James dikabarkan cukup kesal karena ia diragukan. Padahal, ia sudah memberikan bukti sebaliknya.

Berhadapan dengan Sevilla, Madrid kalah dengan skor 2-3. Bale tidak berhasil membuat gol, sedangkan James yang baru turun di menit ke 63 membuat satu gol di injury time.

Berikutnya yaitu, Clasico berhadapan dengan Barcelona. Ucapan James di atas itu seperti pesan kepada Benitez bahwa dia sudah siap menjadi strater saat berhadapan dengan Blaugrana.