Rosberg Menangkan Grand Prix Brasil

Rosberg Menangkan Grand Prix Brasil

 

Berita-Prediksibola.com – Kami akan memberikan sebuah berita yang tak kalah menarik tentang Rosberg Menangkan Grand Prix Brasil. Pembalap asal Jerman Nico Rosberg memenangi Grand Prix Barsil dan untuk memagkas keunggulan rekan setimnya Lewis Hamilton di klasemen kejuaraan menjadi 17 angka dengan satu balap yang tersisa. Hamilton yang menempati di peringkat kedua lebih lambat 0,78 detik, di mana Mercedes mampu menorehkan rekor Formula One dengan 11 kali finis di peringkat satu dan dua dalam semusim. Rosberg lebih cepat 11,828 detik dari Lewis. Jika Hamilton merebut juara dua di Abudhabi merupakan balapan penutup di musim ini, maka Hamilton akan meraih juara Formula One yang kelak akan menjadi gelar juara di Grand Prix 2015.

Rosberg Menangkan Grand Prix Brasil

Duo pengemudi Tim Mercedes, Nico dan Lewis pada awal balapan di mulai keduanya menempati posisi terdepan di Grand Prix Brasil, Nico di posisi pertama sedangkan Lewis di posisi kedua. Rosberg menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi yang berlangsung Sabtu waktu setempat atau minggu dini hari WIB dengan meraih catatan waktu 1 menit 11,828 detik. Sementara Hamilton di belakang Nico dengan selisih waktu 0,78 detik. Sementara tempat ketiga di tempati oleh oleh wakil Tim Scuderia Ferrari, Sebastian Vettel. Driver yang berasal dari Jerman tersebut berhasil meraih catatan waktu 1 menit 11,804 detik. Posisi kelima dan keenam di tempati oleh wakil Williams Mercedes dan Ferrari, Valtteri Bottas dan Kimi Raikkonen.

Satu hal yang menjadi perhatian Rosberg saat ini, sukses mengepak hasil positif di sesi latihan bebas membuat Nico Rosberg merasa senang. Meski demikian pembalap yang merupakan keturunan dari mantan juara dunia Formula One, Keke Roseberg, yang memiliki bsatu keluhan. Menurutnya meski kecepatan mobilnya cukup baik namun dirinya harus menyesuaikan diri dengan trek. Hal itu di akibatkan karena penambahan kreb di beberapa titik lintasan yang berbeda di bandingkan dengan musim lalu. Dan ini hal yang sangat bagus kami bisa melakukan percobaan untuk beberapa hanl baru di sesi pertama di samping itu, kami juga harus mempelajari trek karena ada perubahan besar pada kreb. Namun Rosberg memngincar satu hasil yang sempurna di Grand Prix Brasil pada sesi kualifikasi serta balapan nantinya. Hal itu di dasari oleh capaiannya musim lalu ketika dirinya menempati podium pertama dan dirinya tak sabar ingin melibas trek di Sao Paulo.

Dan pada akhirnya pembalap Tim Mercedes Nico Rosberg menjadi yang tercepat di sesi Free Practice di Grand Prix Brasil. Rosberg berhasil membalas Lewis yang sempat merajai FP1. Dan kini Hamilton harus puas berada di posisi kedua. Nico akhirnya merasakan hal yang sama yang pernah di raih oleh sang ayah Keke Rosberg yang pernah meraih juara dunia bersama tim Williams pada 1982. Masuknya Nico dan Keke membuat baru ada tiga orang pembalap generasi ayah dan anak yang mampu menjadi sang juara di Grand Prix.