035765800_1440644731-wpid-screen-shot-2014-07-19-at-3

Skandal Pemain Aston Villa, Selingkuhi Istri Teman Satu Tim

Berita-prediksibola – Wags : Satu lagi skandal soal perselingkuhan pesepakbola yang terdengar kabarnya. Kal ini juga menjadi libatkan pemain baru dari Aston Villa, Jordan Ayew.
035765800_1440644731-wpid-screen-shot-2014-07-19-at-3
Dia disebut-sebut juga terlibat dalam cinta segitiga dengan istri pemain tim Torino, Afriyie Acquah, Amanda. Yang tidak disangka adalah hubungan itu sudah terjadi selama kurang lebih 4 tahun.
Terkuaknya cerita yang tidak baik ini dimulai dari sebuah rekaman pengakuan Amanda yang saat ini sudah menjadi lawan, yang mana sudah dikabarkan oleh media.
Saya sudah sama sama dengan Jordam selama 4 tahun. Bukan empat hari.
Acquah begitu cemburu kepada kami saat bersamaan. Saya perlu minta maaf terlebih dulu untuk membuatnya ingin bicara kembali,” kata Amanda.
Kembali menurut Amanda, pada nyatanya ia dan juga Jordan Ayew sudah lama mengenal satu sama lain. Dan juga semenjak mereka masih anak-anak. Kami sering disindir menjadi pasangan suami istri ketika kami masih anak anak. Saya dan Ayew begitu dekat,” ungkapnya lagi.
Mengingat keduanya sama sama mendukung timnas Ghana, mantan pemain Augustine Arhinful memberikan saran supaya dalam waktu dekat, pelatih Avram Grant tidak memanggil mereka. Ditakutkan, keluarnya skandal itu nanti akan merusak kondisi di dalam tim.
“Saya sarankan mereka tidak dipanggil terlebih dahulu. Masalah personal tidak sepatutnya dibawa di dalam tim. Mungkin pelatih atau juga federasi bisa berbicara dulu kepada mereka,”kata Arhinful.